seorang anak menemukan mikroba pemakan plastik





Ini bukan rata-rata ilmu adil bila 16 tahun mengelola pemenang untuk memecahkan krisis global limbah. Tetapi seperti yang terakhir kasus di bulan Mei dari Kanada Sains Fair di Waterloo, Ontario, di mana Daniel Burd, seorang pelajar sekolah menengah di Waterloo Alumni Institut, yang disajikan pada penelitian mikroorganisme yang dapat dengan cepat biodegrade plastik.





CATATAN: terdapat dua siswa sekolah menengah yang ditemukan plastik-consuming mikroorganisme. Yang pertama adalah Daniel Burd (akhir tahun). Yang kedua adalah Tseng I-Ching (akhir bulan), seorang pelajar sekolah menengah di Taiwan.





Daniel mempunyai pemikiran tampaknya bahkan yang paling mulia PhDs belum dipertimbangkan. Plastik, salah satu yang paling tak dpt dirusak dari bahan-bahan yang diproduksi, apakah sebenarnya akhirnya membusuk. Dibutuhkan tahun 1000, namun ia tidak rusak, yang berarti harus ada mikroorganisme luar sana untuk melakukan decomposing.



Mikroorganisme yang dapat menjadi lazim untuk melakukan pekerjaan lebih cepat?





Daniel yang dia pertanyaan yang diajukan untuk ujian yang sangat sederhana dan pandai proses immersing tanah plastik dalam ragi Microbial solusi yang mendorong pertumbuhan, dan kemudian isolating organisme yang paling produktif.





Hasil awal yang mendorong, maka ia tetap di itu, memilih keluar yang paling efektif dan jenis interbreeding mereka. Setelah beberapa minggu tweaker dan mengoptimalkan Burd suhu telah mencapai 43% dari degradasi plastik dalam enam bulan, yang hampir tak dpt dipahami prestasi.





Dengan 500 milyar kantong plastik diproduksi setiap tahunnya dan Samudera Pasifik Garbage Patch yang tumbuh lebih luas oleh hari, biaya rendah dan nontoxic metode menghinakan plastik adalah hal yang environmentalists' dan mimpi, saya akan bahaya yang ada, baik yang cantik up perusahaan juga.



CATATAN: untuk komentar di bawah ini. Ya tentu ada metode untuk decomposing plastik, namun sebagian besar adalah tidak bersifat kimia organik, yang memerlukan suhu tinggi dan kimia tambahan untuk menyebabkan plasticizers untuk menguapkan, misalnya ini paten pada PVC ekstraksi. Ada beberapa bakteri berhasil mengembangkan solusi berbasis di Dept of Biotechnology di Tottori, Jepang serta Dept of Microbiology di National University of Irlandia, namun kedua hanya berlaku untuk styrene compounds.



Tak usah dikatakan bahwa Discoveries perlu diuji untuk memastikan, misalnya, bahwa dua produk organik dekomposisi tidak yg menyebabkan kanker (seperti dalam kasus dengan metabolisme dari berhubung dgn binatang menyusui styrene dan bensol). Pengolahan plastik oleh metode ini juga harus dalam lingkungan yang sangat dikontrol. Jadi, tidak ada, kami tidak berbicara tentang obat mujarab sihir atau plastik bebas surga, tetapi aplikasi yang inovatif microorganisme untuk merobohkan kami yang paling sulit limbah adalah produk utama bagaimanapun ilmiah terobosan.



ANOTHER NOTE: salah satu pembaca yang sangat menarik dari sebuah studi pada tahun 2004 di University of Wisconsin yang terisolasi jamur yang mampu biodegrading-phenol formaldehida Polimer pemikiran sebelumnya menjadi non-biodegradable. Phenol Polimer yang dihasilkan pada tingkat tahunan 2,2 juta metrik ton per tahun di Amerika Serikat untuk berbagai aplikasi industri dan komersial termasuk plastik tahan lama.

sumber

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.