FOTO: KPK Diserbu Perempuan Cantik Berpakaian Mini


Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memang kerap menjadi sasaran aksi demonstrasi. Namun, ada yang beda kali ini. Dimana pendemo yang datang bukanlah mahasiswa melainkan belasan perempuan cantik berbusana seksi.

Pantauan di lapangan, Senin (2/10/2011), belasan perempuan seksi yang mengatasnamakan Srikandi Anti Korupsi tersebut datang secara tiba-tiba ke KPK. Mereka kompak mengenakan baju ketat berwarna putih dan celana pendek jeans ketat (hotpants).

Tanpa berorasi, mereka hanya membentangkan spanduk bertuliskan “Jangan Fitnah Banggar” dan “I Love U Banggar”. Sambil menggenggam setangkai bunga merah, mereka pun menebar senyum kepada wartawan yang mencoba mengabadikan gambar.

“Kita mendukung anti korupsi dan aksi demonstrasi kan tidak mesti dengan kekerasan,” kata salah satu perempuan tersebut, Nadya (26).

Kedatangan mereka langsung menyita perhatian sejumlah wartawan, aparat keamanan, dan petugas KPK. Sayang, aksi damai yang mereka lakukan tidak berlangsung lama. Para perempuan yang tidak diketahui asal muasalnya tersebut langsung pergi meninggalkan KPK.

Spoiler:














FOTO: KPK Diserbu Perempuan Cantik Berpakaian Mini

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.