VIDEO: Aksi Akrobat Polisi Subang Bikin Heboh di YouTube

Aksi polisi yang ditayangkan di YouTube kembali menguncang dunia maya. Kali ini, ditunjukkan anggota Satuan Lalu (Satlantas) Lintas Polres Subang Bripka Karno Suroyo yang beraksi di atas motor dinasnya.

Setelah Briptu Norman Kamaru beraksi dengan menyanyikan lagu “Chaiya-chaiya” secara lip sync di YouTube, kali ini seorang anggota Polri bernama Bripka Karno Suroyo kembali beraksi di YouTube. Namun kali ini anggota Satlantas Polres Subang itu tidak bernyanyi, tetapi berakrobat diatas motor dinasnya.

Dalam tayangan video berdurasi 5 menit 29 detik itu, Bripka Karno yang mengenakan pakaian lengkap Satlantas mengendarai motor patwal. Dia melakukan aksi akrobatik di atas motornya di jalanan sepanjang 15 km atau dari Jalan Cijambe menuju Ciater, Subang.

Tentu saja, bagi yang tidak memiliki keahlian, aksi Bripka Karno ini sangat membahayakan. Pasalnya, sepanjang jalan 15 Km Bripka Karno menunjukan kebolehannya di atas motor dengan melepas kedua tangannya.

Aksi lepas tangan itu dilakukan Bripka Karno dengan posisi duduk, berdiri, bahkan setengah tidur dengan kecepatan kendaraan rata-rata 80 km per jam dan jalanan dalam kondisi banyak lalu lalang kendaraan serta berkelok-kelok.

Dalam video berjudul 'Aksi Akrobatik Polantas Subang' yang diposting oleh seseorang dengan akun 00759670 pada 4 Oktober lalu, Bripka Karno tampak menikmati aksinya. Sesekali dia terlihat melempar senyum dan posisi hormat kepada pengguna jalan yang melintas dari arah berlawanan.

Menurut Karno, aksi akrobatnya itu bukan untuk mencari sensasi tapi memang sudah menjadi kebiasaan dalam beberapa tahun ini sebagai polantas. "Tujuannya menghibur saja. Pimpinan merespons dan menganggap aksi ini sebagai hiburan,” kata Karno.


0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.