Anne Hathaway Tampil Seksi Sebagai Catwoman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto-foto Anne Hathaway yang tengah memerankan sosok Catwoman dalam film 'Dark Knight Rises' telah beredar. Anne tampil seksi dengan ala Catwoman dan kaca mata hitam.

Mengutip berita dari Digital Spy foto-foto yang dipublikasikan oleh Warner Bross itu menggambarkan Anne tengah beraksi dengan sepedamotor futuristik super gede lengkap dengan senjatanya di bagian roda sepedamotornya.

Meski Anne tampil garang dan seksi dengan balutan baju Catwoman, Ada yang menilai kalau Anne malah tak terlihat seksi dalam aksi tersebut.

"Pakaian Anne lebih taktis, seperti buku komik, Batman dari film sebelumnya," kata sumber tersebut. "Dia pasti akan memakai kacamata dan itu akan menjadi kurang seksi dari Halle Berry dan kostum Catwoman Michelle Pfeiffer. Akan terlihat lebih seperti seorang perampok."

Film 'The Dark Knight Rises' akan diputar di bioskop di Amerika Serikat pada 20 Juli 2012. Film tersebut juga dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy, Marion Cotillard, Joseph Gordon-Levitt. Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan.



sumber

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.