Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini 2012


Zona Aneh - Ramalan Zodiak Hari Ini Bulan Januari Tahun 2012. Buat yang suka ramalan bintang atau ramalan zodiak hari ini dan ramalan zodiak minggu ini lengkap. tapi ingat ya jangan percaya sama ramalan zodiaknya, ramalan zodiak ini hanya sekedar untuk hiburan saja, jadi jangan terlalu di percaya..Ok..!!



=============================================================

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Jangan terburu-buru menyelesaikan pekerjaanmu hari ini. Soalnya besar peluang kamu melakukan kesalahan fatal kalau ngga cermat dan teliti sama apa yang di hadapanmu. Memang tugas itu keliatannya mudah, tapi tetap perlu konsentrasi tinggi menyelesaikannya.

Kesehatan: Sering buang air kecil ke belakang.
Keuangan: Tetap sama seperti kemarin.
Asmara: Lebih rajin donk untuk berjumpa dengannya.
Kepribadian: Buatlah prioritas apa yang paling penting di kehidupanmu. Supaya ngga bingung sendiri mau mengerjakan apa dulu.

=============================================================

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Ada pengalaman di masa lalu yang membuatmu ngga jadi mengambil suatu keputusan di hari ini. Kamu takut peristiwa yang ngga enak itu terulang lagi. Ngga salah juga kamu berpkir seperti ini. Tapi yang lebih penting adalah mempertimbangkan dengan matang dan belajar dari pengalaman.

Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Cukup aman dan stabil.
Asmara: Dia memang memperhatikanmu.
Kepribadian: Hati-hati bukan berarti ngga melakukan apa-apa. Keputusan tetap harus kamu ambil.

=============================================================

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Kebiasaanmu memang suka mengesalkan orang lain. Memang sih ngga ada yang dirugikan secara langsung tapi kan orang lain juga punya indera penglihatan dan sangat terganggu dengan apa yang kamu tunjukkan itu. Cobalah untuk sedikit demi sedikit mengurangi. Atau kalau perlu meniadakan sama sekali.

Kesehatan: Sedikit kurang tidur.
Keuangan: Banyak pemasukan ngga berarti boleh boros lho.
Asmara: Terlalu mencari perhatian dia, malah dia akan menjauh.
Kepribadian: Sudah saatnya kamu ntrospek si diri dan mau mendengarkan apa masukan orang lain buatmu.

=============================================================


ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Seseorang yang belakangan ini ingin kamu dekati terlihat menjauh dari kamu. Perasaan penuh tanya pun memenuhi kepalamu. Sayangnya, sangking kamu sangat penasaran, kegiatanmu yang lain jadi terbengkalai. Kamu nggak bisa konsentrasi akan hal lain kecuali hal tersebut.

Kesehatan: Panas-dingin.
Keuangan: Cukup.
Asmara: Kurang mulus.
Kepribadian: Kamu ambisius akan banyak hal. Meskipun demikian, kamu harus ingat kapan waktunya untuk memulai dan kapan waktunya untuk berhenti.

=============================================================

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Kesibukan hari ini membuatmu bisa melupakan masalah berat yang sedang kamu hadapi. Tapi setelah semua pekerjaan selesai, kamu kembali teringat lagi sama hal yang kurang menyenangkan itu dan mulai bete lagi. Sebaiknya, coba cari aktivitas biar kamu ngga seperti itu.

Kesehatan: Jangan telat makan.
Keuangan: Masih cukup kok.
Asmara: Berbagilah dengannya.
Kepribadian: Jangan ngotot kaau mengejar sesuatu. Setelah berusaha maksimal, tinggal berdoa dan menunggu hasil.

=============================================================

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Kamu pengen banget jumpa sama teman lamamu, dan berusaha menhubunginya berkali-kali. Walauppun sempat mengkontaknya ada saja alasan yang dikemukakannya sehingga pertemuan ngga jadi. Sebenarnya, dia agak enggan bertemumu karena sibuk dan merasa belum ada keperluannya.

Kesehatan: Harus lebih banyak bergerak.
Keuangan: Ada kejutan kecil.
Asmara: Tak ada gelombang.
Kepribadian: Kamu seharusnya bisa membaca situasi dang mundur duluan seblum ada yang mendorongmu ke belakang.

=============================================================

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Di tahun yang baru ini, nggak ada salahnya kalau kamu memperhatikan secara lebih mendalam kondisi kocekmu. Jika sebelumnya kamu terlalu boros, cobalah rem pengeluaran. Siapa tau di lain waktu ada keperluan yang mendesak. Jika kamu sudah pintar mengatur pengeluaran, pertahankanlah.

Kesehatan: Jangan lupa makan makanan yang bergizi.
Keuangan: Perlu perhatian ekstra.
Asmara: Membaik.
Kepribadian: Kamu senang menjadi yang terbaik dalam berbagai hal. Apalagi bila prestasimu tersebut diakui oleh orang banyak.

=============================================================

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Duh…senangnya ada yang ngajakin kamu jalan-jalan berduaan aja. Tapi jangan GR duluan lho kalau ternyata ajakan tersebut memang benar-benar ebatas hubungan teman baik aja. Kalau kamu berharap terlalu jauh, kayaknya sekarang belum saat yang tepat. Mungkin ada orang lain yang lebih menantimu di sana.

Kesehatan: Segar bugar.
Keuangan: Lagi doyan belanja.
Asmara: Jangan terlalu banyak berharap.
Kepribadian: Jatuh dari tempat yang makin tinggi itu makin terasa sakit. Jadi jangan kebanyakan mimpi yang jauh-jauh.

=============================================================

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

Kamu hari ini merasa ngga fit dan diliputi sama kekhawatiran yang ngga jelas sumbernya darimana. Padahal semua itu berasal dari dirimu sendiri. Jujur saja, kamu merasa bersalah kan karena belum menyelesaikan tanggung jawab yang kamu emban. Coba donk dicicil dari sekarang.

Kesehatan: Seimbangkan gizi makanan.
Keuangan: Irit itu bagus, tapi jangan sampai pelit donk.
Asmara: Tunjukkan donk kalau kamu sayang padanya.
Kepribadian: Jangan sombong donk sama teman lama. Masa kamu lupa sih sama kenangan dulu?.

=============================================================

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Kalau ngga hati-hati, hari ini akan ada barang yang berhubungan dengan pekerjaanmu tertinggal. Oleh karena itu, sebaiknya kamu cek dan ricek dulu sebelum mau pindah ke tempat atau saat mau bepergian. Kalau ngga, kamu sendiri yang bakal kerepotan lho…

Kesehatan: Jangan kebanyakan makan.
Keuangan: Lebih baik menahan diri untuk tidak belanja.
Asmara: Jadi kamu ngga bisa percaya lagi nih dengannya?
Kepribadian: Jangan sampai kamu salah menilai orang lebih tau lebih dalam mengenai dirinya.


=============================================================

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Kerjaan menumpuk! Meskipun tahun baru, banyak tugas yang dibebankan padamu. Namun, jangan menganggap mereka beban. Dengan begitu kamu akan dapat menyelesaikan mereka dengan sepenuh hati. Dan, kalau sudah begitu pasti hasilnya pun akan baik ketimbang kalau kamu mengerjakannya dengan setengah hati.

Kesehatan: Doyan makan.
Keuangan: Mencoba berhemat.
Asmara: Komunikasi kurang lancar.
Kepribadian: Kamu senang membantu orang lain, meskipun kadangkala kamu jadi nggak bisa menyelesaikan urusanmu sendiri.

=============================================================

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Ada salah seorang anggota keluarga jauh yang ditimpa musibah. Untuk itu, kayaknya kamu perlu segera menengoknya dan sekedar memberikan perhatian. Walaupun hubunganmu dengannya nga terlalu dekat, tapi kamu juga harus menjaga silaturahmi, apalagi ini ada hubungan keluarga lho…

Kesehatan: Cukup prima.
Keuangan: Pasti kesulitan yang kamu rasakan akan segera berlalu.
Asmara: Berilah waktu pada dirimu sendiri untuk berpikir.
Kepribadian: Ngga semuanya yang terlihat indah itu baik. Hati-hatilah mempertimbangkan.

=============================================================

Nah Itulah ramalan bintang hari ini atau ramalan zodiak hari ini. Jangan lupa dilihat juga ramalan zodiak mingguannya di artikel zodiak minggu ini okk.!!

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.