5 (lima) alasan untuk tidak menggunting kartu kredit anda

Jangan potong kartu kredit Anda !!
Kebanyakan orang harus memiliki minimal satu kartu kredit di dompet mereka.





Semakin banyak orang Inggris telah menggunting kartu kredit mereka sejak tahun 2005. Enam tahun lalu, ada 70 juta kartu kredit yang beredar di Inggris. Pada akhir tahun lalu, angka itu telah jatuh ke 55.600.000

Sekarang dalam beberapa cara pemakaian, mungkin itu hal yang baik. Kartu kredit telah memungkinkan beberapa konsumen pergi liar, terus belanja terjangkau yang mengarah ke masalah utang serius dan bahkan kebangkrutan .
Jadi kabar baik bahwa saldo kartu kredit yang beredar telah jatuh dari £ 68 miliar 2005 menjadi £ 58 milyar pada 2010

Namun, jika Anda menggunakan kartu kredit dengan benar, kartu kredit juga bisa menjadi alat keuangan yang sangat berguna. Masuk akal bagi kebanyakan orang dewasa memiliki setidaknya beberapa kartu dalam dompet mereka.



1. perlindungan ekstra bagi konsumen



Untuk pembelian dalam jumlah banyak / besar, menggunakan kartu kredit bisa memberikan perlindungan ekstra jika ada yang salah dan bisa klaim penggantian. Jika Anda membeli baik untuk antara £ 100 dan £ 30.000 dengan kartu kredit, Anda kemudian dilindungi oleh Pasal 75 dari Undang-Undang Kredit Konsumen.

Ini memberi Anda hak untuk klaim terhadap perusahaan kartu kredit jika ada masalah dengan pembelian. Jika barang yang Anda beli rusak atau tidak muncul sama sekali, Anda memiliki hak ganti rugi dari penerbit kartu kredit Anda serta pemasok.

Perlindungan ini berlaku bahkan jika Anda hanya menggunakan kartu kredit Anda untuk sebagian kecil dari biaya pembelian. Jadi jika Anda membeli TV seharga £ 200, dan membayar £ 199 dalam bentuk uang tunai dan £ 1 menggunakan kartu kredit, Anda dilindungi oleh Pasal 75.

Pasal 75 ini berguna terutama jika pemasok bangkrut atau hilang. Jika Anda telah menggunakan kartu kredit, Anda masih bisa mendapatkan kompensasi. Tetapi jika Anda sudah membayar dengan uang tunai atau menggunakan kartu debit, Anda sudah tiada bisa berbuat apa-2

[Lihat juga:? Apakah Anda tahu hak-hak konsumen Anda]

2. Cashback



Jika Anda memiliki peringkat kredit yang kuat, Anda mungkin bisa mendapatkan kartu kredit Cashback. Kartu ini memberi Anda uang kembali setiap waktu yang Anda habiskan pada kartu kredit Anda.

Jika Anda mendaftar untuk kartu American Express Platinum Cashback, Anda akan mendapatkan 2,5% dari pengeluaran Anda dikembalikan kepada Anda sebagai cashback untuk tiga bulan pertama Anda memiliki kartu. Jadi jika Anda menghabiskan £ 2.000 selama waktu itu, Anda akan mendapatkan £ 50 kembali dari Amex.

Setelah itu periode tiga-bulan, Anda akan mendapatkan 1,25% Cashback pada pengeluaran Anda, tetapi cashback kembali hingga 2,5% untuk satu bulan setiap tahun.

Kartu cashback lain atas berasal dari Santander. Ini disebut Santander 123 Cashback Kartu Kredit. Seperti dengan kartu Amex, Anda akan harus membayar biaya tahunan - £ 24 saat ini - tetapi Anda juga akan mendapatkan tawaran cashback yang sangat baik.

Anda akan mendapatkan 3% Cashback pada pengeluaran bensin Anda, 2% pada apa yang Anda habiskan di department store, dan 1% pada belanja supermarket Anda. Kartu ini bisa menghasilkan penghematan yang signifikan untuk keluarga yang menggunakan mobil yang cukup berat.
Membayar untuk bensin dengan kartu Santander masuk akal lebih dari cara menggunakan kartu debit atau uang tunai.

[Berguna: Bandingkan kartu kredit atas Cashback]

3. Menyebar biaya Anda



Mari kita bayangkan Anda ingin membeli sesuatu yang besar, tetapi Anda tidak punya cukup uang untuk membayar harga seluruh sekarang. Jika Anda mengambil sebuah% 0 pada pembelian kartu kredit, Anda hanya harus membayar sebagian kecil dari biaya setiap bulan. Dan Anda tidak perlu membayar bunga atas hutang Anda untuk sampai 15 bulan!

Sekarang, dua terkemuka 0% pembelian kartu adalah Tesco Clubcard MasterCard dan Marks & Spencer kartu kredit.

Hati-hati meskipun. Jika Anda belum melunasi hutang sebelum periode 0% berakhir, Anda akan terkena biaya bunga chunky - mungkin setinggi 18,9%.

[Berguna: Bandingkan kartu pembelian atas 0%]

4. Dapatkan hadiah




Bukan uang tunai, beberapa kartu memberikan hadiah saat Anda menghabiskan. Beberapa kartu memberikan airmiles, yang lain memberikan Anda poin yang dapat ditebus untuk liburan, tamasya restoran, perjalanan ke bioskop dan banyak lagi.

Mengapa menggunakan uang tunai ketika menggunakan kartu kredit bisa mendapatkan pahala yang yang bagus?
5. Bebas bunga periode



Ketika Anda melakukan pembelian menggunakan kartu kredit, Anda biasanya mendapatkan periode bebas bunga yang berlangsung selama antara 45 dan 59 hari. Ini adalah bonus, baik sedikit bahwa hampir semua pengguna kartu kredit manfaat.

Seperti yang saya katakan di awal artikel ini, kelemehan besar untuk kartu kredit adalah bahwa hutang dapat lepas kendali. Cara untuk menghindari bahaya yang untuk melunasi saldo Anda secara penuh setiap bulan. Maka Anda tidak akan membayar bunga apapun dan Anda tidak akan menumpuk utang tidak terkendali. Jangan biarkan hal-hal tergelincir bahkan untuk satu bulan!

Satu-satunya pengecualian pada aturan ini adalah jika Anda memiliki kartu kredit 0%. Karena Anda tidak akan dikenakan biaya bunga apapun untuk jangka waktu yang signifikan, ada tekanan kurang untuk melunasi utang dengan cepat. Yang mengatakan, Anda masih harus berhati-hati. Bahkan utang bebas bunga masih harus dibayar akhirnya.

Jadi di sana Anda memilikinya - lima alasan yang sangat bagus mengapa Anda harus memiliki kartu kredit, dan satu bahaya besar untuk menghindari

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.