4 Keuntungan Berfantasi Seks

Otak merupakan organ seksual terpenting dan bukan alat kelamin. Ini diungkapkan oleh pakar seks, Tracey Cox yang juga penulis buku 'Sextasy'. Jadi, selalu andalkan kreativitas untuk membuat kehidupan seksual Anda lebih bergairah.

Salah satu caranya adalah dengan berfantasi seksual. Faktanya, Anda dan pasangan bisa mendapatkan empat 'keuntungan', dengan memiliki fantasi seksual. Ingin tahu apa saja? Berikut keuntungannya, seperti dilansir dari Idiva.

1. Ide baru
Berfantasi merupakan langkah awal yang baik, bagi Anda  atau pasangan yang tak terlalu suka dengan eksperimen saat bercinta. Jika pasangan tak berani bercinta di luar ruangan, maka hal terbaik berikutnya adalah tutup mata rapat-rapat dan biarkan pikiran Anda mengembara. Jika imajinasi Anda cukup tinggi, Anda bisa berada di hutan tanpa harus meninggalkan ranjang!

2. Awal yang menggairahkan

Berfantasi seksual juga bisa membuat perasaan Anda jadi lebih baik. Jika perasaan Anda sedang tidak enak saat di kantor, cobalah berfantasi, lalu sampaikan pada pasangan. Ini akan membuat Anda bergairah dan saat pulang ke rumah, segera goda pasangan. Ia pasti akan 'bertekuk lutut'.

3. Hubungan yang lebih baik
Bagi Anda yang sudah berhubungan cukup lama, berfantasi bisa jadi cara mengurangi kebosanan. Ungkapkanlah fantasi Anda pada pasangan dan sebaliknya. Meskipun terdengar sangat tidak mungkin, cara ini akan membuat Anda dan dia bergairah kembali.

4. Tanpa batas
Bagian terbaik dari berfantasi seksual adalah tanpa batas. Jadi, berfantasilah sesuka hati. Anda bisa menjadi siapa saja tanpa harus merugikan diri sendiri atau orang lain. Ingat, makin kreatif, makin menggairahkan. Selamat berfantasi!(vivanews.com)

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.