Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia

http://pic.prettyinsky.com/manusia-rambut-ekstensi-772497.jpeg
Seorang penjahit di Inggris membuat gebrakan baru. Ia membuat gaun pengantin dari rambut manusia. Setelah sebelumnya ada gaun pengantin dari gulungan tisu toilet, kini rambut manusia asli yang disusun menjadi gaun.

Thelma Madine, menggunakan 250 meter rambut yang diperkirakan bernilai seharga 50 ribu Pounds atau sekitar Rp 710 juta. Meskipun ia menyebutnya gaun pengantin, namun Thelma membuatnya dengan rambut yang didominasi warna merah dan pirang.
Thelma Madine - Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia
Bekerjasama dengan salon Voodou di Liverpool, ia mewarnai rambut-rambut ikal tersebut dengan warna merah gelap, merah terang hingga pirang. meskipun terlihat bukan seperti gaun pengantin kebanyakan, Thelma tahu siapa yang cocok untuk mengenakan gaunnya.

Siapa lagi kalau bukan Lagy Gaga yang senang bereksperimen dengan busana yang ekstrim. Thelma mengakui bahwa dirinya telah menawarkan gaun tersebut kepada Lady Gaga yang akan melakukan tur konser di Inggris.
Thelma Madine - Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia
Dilansir oleh Daily Mail, gaun ini akan dipertontonkan ke publik pada ajang kecantikan Miss Liverpool akhir pekan ini. Gaun yang dibuat oleh delapan orang dalam waktu 12 hari ini diklaim sebagai desain gaun pengantin pertama yang menggunakan 250 meter rambut

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.