Beckham Pamer Foto Hamil Victoria




David Beckham tengah dirundung bahagia tak terkira. Detik-detik menjelang kelahiran anak keempatnya, dengan bangga dia memamerkan foto-foto hamil istrinya, Victoria.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, pesepakbola berusia 36 tahun itu memposting beberapa foto istrinya yang tengah hamil tua di laman Facebook resmi miliknya.

“Saya ambil foto ini ketika Victoria sedang tidak melihat. Dia (Victoria) sangat mengagumkan. Sang bayi kini sudah sangat dekat untuk dilahirkan,” tulis Becks.

Di dalam foto hitam-putih itu, Victoria terlihat anggun dengan mengenakan kacamata hitam dan berbalut kain berwarna hitam.

Sebelumnya, Victoria, dalam wawancara bersama Women's Wear Daily, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin memamerkan foto-foto hamilnya, layaknya sejumlah artis top Hollywood semisal Demi Moore, Britney Spears, dan Christina Aguilera.

“Saya tidak seperti mereka yang suka pergi keluar dan pamer foto-foto hamil mereka,” ungkapnya.

“Mereka sepertinya menganggap tak ada yang aneh dengan hal itu. saya sangat bangga dengan kehamilan saya dan merasa sangat terberkati. Saya sangat bahagia, sungguh.”

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.