3 Olahraga untuk Miliki Tubuh ala Model Victoria's Secret

img

Alessandra Ambrosio, Miranda Kerr, Marisa Miller dan Heidi Klum, di balik tubuh seksi mereka, tentu ada kerja keras yang dilakukan. Bukan tanpa susah payah, semua model Victoria's Secret itu bisa memiliki tubuh langsing.

Seperti dikutip dari Livestrong, sebelum fashion show besar berlangsung, para model lingerie itu akan menjalani olahraga setiap harinya selama 75 menit. Mereka juga harus makan makanan sehat, diet untuk membuat hasil olahraga mereka maksimal.

Berikut ini tiga olahraga yang dilakoni para model Victoria's Secret:

1. Melatih Kekuatan Otot
Melatih kekuatan otot membantu membentuk tubuh Miranda Kerr dan rekan-rekannya. Miranda misalnya, dia selalu memasukkan agenda melatih ototnya saat berolahraga. Sedangkan Alessandra Ambrosio mengaku pelatih pribadinya biasanya memintanya untuk melakukan squat atau menekuk lututnya agar bokongnya tampak seksi.

2. Kardio
Kardio merupakan bagian terpenting dari rutinitas fitness para model Victoria's Secret. Heidi Klum mengisahkan, ketika dilatih oleh David Kirsch (pelatih pribadi model-model Victoria's Secret), dia selalu diminta banyak melakukan latihan kardio untuk membakar lemak yang berlebih pasca melahirkan.

Sedangkan Miranda Kerr, memilih kickboxing, sebagai bentuk latihan kardionya. Dia juga melakoni kardio yang lebih berat dan intens, termasuk berlari setiap harinya.

Jadi jika Anda ingin membakar lemak atau kalori, selalu masukkan kardio ke dalam jadwal latihan setiap harinya. Apapun kardio yang dilakukan entah itu berlari, kickboxing, menari, ataupun aerobik, semuanya bisa membantu menurunkan berat badan.

3. Melatih Otot Perut
Keindahan perut, tentu saja jadi hal terpenting bagi model Victoria's Secret. Saat tampil fashion show, sebagian besar dari mereka tampil dengan lingerie yang memperlihatkan perut.

Sehingga saat melakoni olahraga, perut pun jadi area yang sangat mereka perhatikan. Ketimbang melakukan sit-up hingga ribuan kali, para model Victoria's Secret memilih olahraga lain. Mereka menari atau capoeira untuk mendapatkan perut dan pinggul yang langsing.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.