Ahmad Dhani 'Kepincut' Bawain Lagu Afgan



Lagu Sadis yang dipopulerkan oleh penyanyi muda Afgan Syah Reza ternyata digandrungi oleh musisi Ahmad Dhani. Bahkan, dalam album terbaru Bebi Romeo, Dhani rela menyanyikan lagu tersebut. Dhani beralasan jika lagu yang dinyanyikan Afgan dengan baik itu memang enak didengar.

"Lagu Sadis itu enak dan saya nggak pernah nyanyiin lagu komposer Indonesia selain lagunya Mas Bebi, Ramli. Pengarang lagu Indonesia baru Bebi yang bagus," kata Dhani.

"Bukan berarti saya nggak pernah, tapi saya mungkin akan menyanyikan lagu lama, tapi lagu Bebi ini yang pertama akan saya nyanyikan. Lagu itu enak," sambung Dhani saat ditemui di peluncuran album BEBI ROMEO + VARIOUS ARTISTS di restoran cepat saji KFC Kemang, Jakarta, Rabu (11/5).

Pun begitu, mantan suami Maia Estianty itu menegaskan jika keinginan dirinya membawakan lagu Sadis itu bukanlah dikarenakan Afgan.

"Bukan karena Afgan, menurut saya itu lagu terbaik Bebi. Makanya saya senang bisa menyanyikan lagu terbaik dari Bebi," ujar Dhani.

Dalam lagu tersebut, memang diceritakan mengenai kehidupan pasangan dan orang ketiga. Dhani pun mengaku tidak terlalu jauh mengintepretasikan lagu tersebut. "Ya mau bagaimana lagi, adanya begitu," tukasnya.

Sumber: forum.vivanews

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.