12 Tipe Cewek Lajang/Jomlowati, termasuk yg manakah kamu?

http://zaifzuned.files.wordpress.com/2010/08/jomblo.gif
Dalam buku ‘Seeking Happily Ever After: Navigating the Ups and Downs of Being Single Without Losing Your Mind (and Finding Lasting Love Along the Way)’ karya Michele Cove mengupas tentang berbagai tipe serta karakter wanita lajang. Cove telah mensurvei lebih dari 100 wanita lajang dan akhirnya dibuatlah semacam kesimpulan hasil jejak pendapatnya tersebut dalam buku tadi.

Al hasil dari sekian banyak tipikal wanita yang diteliti bisa ditarik 12 jenis dan tipe wanita lajang, nah bagi para cowok yang saat ini sedang lakukan pdkt alias pendekatan pada lawan jenis Anda, mungkin setidaknya artikel ini bisa sedikit mambantu memetakan wanita yang kelak bakal mendampingi hidupmu, mari kita simak bersama kutipan ruanghati.com dari situs Sine berikut ini, semoga saja bermanfaat, setidaknya bagi para jomblowati sendiri bisa dijadikan bahan refleksi diri, yuk kita simak ke-12 tipe tersebut.
  1. The Soulmate Seeker: Seseorang yang rela melakukan segalanya demi untuk menemukan belahan jiwanya.
  2. Phoenix: Seorang wanita yang baru saja putus hubungan yang menyakitkan dan ingin melakukan semua yang bisa membuatnya bangkit dari keterpurukan agar bisa lebih baik lagi.
  3. Organic: Dia lebih suka pasrah menunggu takdir dan lebih senang hidup sendiri daripada berburu pria dengan cara atau metode apapun.
  4. The Princess-in-Waiting: Wanita yang menunggu untuk diselamatkan oleh seorang pangeran.
  5. The Late Bloomer: Sisa hidupnya tertahan sementara wanita ini menunggu calon suaminya untuk tampil.
  6. The Free Spirit: Ingin selalu bebas tanpa ada komitmen
  7. The Wedding Wisher: Dia tiba-tiba menemukan dirinya berkhayal tentang pernikahan setelah sebelumnya tidak pernah peduli tentang hal itu.
  8. The Rebel Town: Dia bercita-cita tidak ingin hidup dengan gaya bebas seperti orang-orang di komunitasnya, meskipun ia pernah merasakannya.
  9. The Ritual Re-inventor: Seorang wanita yang ingin mendapatkan pasangan dan berharap bisa menjalani upacara pernikahan yang tidak konvensional.
  10. The Mom Wannabe: Dia mendambakan memiliki bayi suatu hari nanti, namun dia ingin tidak merasa begitu banyak tekanan biologis untuk mengetahuinya dengan cepat.
  11. The Slow & Steady: Seorang wanita yang berharap bisa menikah pada waktu yang tepat. Sementara itu, dia selalu bersenang-senang dengan teman dan keluarga untuk mengusir tekanan besar.
sumber

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.