TIPS Agar Vagina Tetap ‘Menggigit’?


Vagina atau Mrs V yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang yang telah menikah.
Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot Mrs V yang lemah, rupanya bisa menjadi pemicu pada sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia.
Oleh karena itu, banyak wanita ingin tahu cara mengencangkan Mrs V mereka seketat mungkin, tanpa harus melakukan operasi.


Berikut beberapa tips alami untuk tetap membuat vagina para wanita kencang, seperti perawan.

1. Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.
2. Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.
3. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
4. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.
5. Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.
6. Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.