Sepakbola Bantu Merekatkan Hubungan

18 2
Tidak selamanya sepakbola menjadi musuh utama para wanita. Dalam sebuah survey terbaru di Inggris, baru-baru ini ditemukan kalau sekitar 64 persen pria akan lebih banyak menghabiskan waktu di Inggris jika sang kekasih atau istri mengerti dunai sepakbola.
Hal serupa dibenarkan oleh beberapa wanita yang juga mengikuti survey tersebut. Para wanita itu mengatakan kalau kalau mengetahui dengan mengenal dunia sepakbola, bisa membuat pasangan menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. Para wanita itu mengungkapkan walaupun mereka hanya mengetahu sedikit mengenai sepakbola maka mereka bisa memahami pasangan mereka.
“Walaupun aku sedikit tahu soal sepakbola, tapi aku bisa mengimbangi percakapannya. Yang paling penting adalah tahu nomor punggung, nama pemain, dan peraturan offside“ kata seorang wanita seperti yang dilansir dari Female First, Jumat, (18/11/2011).
Tidak hanya merekatkan hubungan, sepakbola ternyata juga bisa pekerjaan rumah tangga wanita lebih ringan. Para pria yang mengikuti survey tersebut menuturkan kalau mereka akan lebih semangat membantu pasangan mereka dalam pekerjaan rumah tangga, jika istri atau kekasih mereka tidak terlalu mengeluh saat mereka menonton sepakbola.
“Para pria sudah pasti menikmati sepakbola, tapi mengetahui besarnya ketertarikan wanita kepada sepakbola adalah sebuah hal yang menyenangkan. Menyenangkan sekali, suatu hal yang biasanya menjadi pertentangan malah bisa merekatkan hubungan. “ ujar Piero Pracchi, Direktur dari Indesit Brand.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.