UNIK,PAMERAN FOTO YANG DIPAMERKAN DIDASAR LAUT





Melihat pameran foto tentang kehidupan bawah laut? Hmm, mungkin udah jadi hal biasa. Tapi apakah kalian juga tertarik untuk melihat pameran foto tentang kehidupan bawah laut yang benar-benar dipamerkan di dasar laut??
Wah, baru ngebayangin ada pameran di bawah laut aja udah bikin merinding yaa. Dan hal ini bener-bener terjadi lho pada art exhibiton milik Andreas Franke!!

Franke sendiri adalah seorang fotografer yang terkenal sebagai “the world’s most respected advertising photographer”. Awalnya setahun yang lalu Andrea Franke menyelam untuk melihat langsung keadaan kapal Vandenberg yang sudah tenggelam bertahun-tahun itu. Nah, setelah melihat kehidupan bawah laut yang sangat indah dan juga keadaan kapal Vanderberg, akhirnya Franke pun terinspirasi membuat foto yang sangat unik, yang kesemua latarnya diambil dari suasana yang ada di Vanderberg.
Uniknya, Franke bikin pemotretan modelnya ini bukan di bawah laut lho, dan baru kemudian Franke menggabungkan foto tersebut dengan berbagai spot yang ada di kapal Vandenberg, lengkap dengan ikan yang sedang hilir mudik.















0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.