Lady GaGa: Para Pria Terintimidasi Bukan Karena Hartaku Tetapi Pikiranku

 pernah melewati masa-masa kelam di kehidupan cinta. Menurut penyanyi berusia 25 tahun, kisah cintanya kandas karena sebagian pria merasa terintimidasi dengan kreativitasnya.

"Mungkin ini seperti kontes ego. Mereka marah jika aku menuju piano dan menulis lagu dengan cepat lalu memainkannya. Itulah diriku dan aku tak akan meminta maaf untuk hal itu," ujar GaGa di majalah Vanity Fair edisi Januari 2012. "Kurasa ini karena aku berkencan dengan orang-orang kreatif. Dan aku merasa kalau mereka terintimidasi bukan karena dompetku tetapi karena pikiranku."

GaGa juga mengungkapkan momen masa lalu ketika dihujat seorang pria. "Seorang pria berkata padaku, 'Kamu akan mati sendirian di rumah sebesar ini dengan seluruh uang dan albummu yang melejit'," kata GaGa.

Menghadapi hinaan tersebut, pelantun single "Marry the Night" ini memilih untuk tidak menyerah. "Kapanpun aku ada dalam momen penuh depresi itu, aku akan berkata, 'Akan kutunjukkan padamu'," kata GaGa. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.