5 Kesalahan Pria Saat Mengirim SMS

Saat pendekatan, si dia selalu berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan Anda. Tak hanya lewat chatting, telepon juga SMS. Menyenangkan memang. Tetapi, terkadang ada beberapa kesalahan yang dibuat para pria, dan membuat wanita jadi ilfeel.

5 Kesalahan Pria Saat Mengirim SMS

Dia seperti alarm
Disapa dengan keceriaan atau kalimat manis di pagi hari, oh memang hal yang manis dan mengesankan. Namun bila setiap pagi si dia mengirim SMS selamat pagi, lama kelamaan ia terdengar seperti alarm. Yang ingin Anda matikan dan simpan di bawah bantal agar tak mengganggu tidur nyenyak.
"Awalnya sih memang manis, tapi sebel juga kalau setiap hari dia kirim SMS selamat pagi. Malah jadi keinget alarm hahaha..." Sofie, 23 tahun

Terlalu cepat memanggil 'sayang'
Hanya dalam beberapa hari saja Anda terlarut dalam kedekatan yang manis, dan mendadak ia memanggil Anda dengan 'sayang'. Seharusnya hal tersebut sangat manis dan membuat Anda tersipu. But, hey! We are not in a hurry! And we are not gonna get married, soon!
Jadi, slow down. Kita nikmati saja momen-momen manis ini sampai benar-benar ada KLIK!
"Dia lucu, manis, romantis juga. Tiga hari berkomunikasi intens, mendadak dia manggil sayang. Langsung shock aja rasanya. Agak ilfeel juga sih, terlalu cepat kalo menurutku." Endah, 25 tahun

Hobby mengutip puisi
Romantis tampaknya bukan sekedar bisa mengutip puisi atau kata-kata manis, bagi wanita jaman sekarang. Sesekali membaca quotes cinta sih memang membuat tersipu, tetapi setiap hari membaca kalimat-kalimat puitis membuat perasaan jadi hambar.
So, guys. Mengambil hati kami tak perlu setiap hari mengirimkan puisi dan kalimat romantis. Apalagi jika mengutip dari novel atau buku, semata. It's boring!

Memaksakan pendapat
Sama-sama jatuh cinta, sama-sama penasaran, tetapi tak harus memiliki pendapat yang sama kan?
Jadi, ketika PDKT atau bahkan sudah berkomitmen lebih, masing-masing masih boleh memiliki pendapat yang berbeda. Bisa jadi malah pendapat tersebut dijadikan bahan berdiskusi dan berbincang yang akan membuat lebih akrab. Yang jelas, tetap harus menghormati pendapat satu sama lain dan tidak merasa paling benar sendiri.

Terlalu agresif
Namanya juga PDKT, slowly but sure sajalah. Bukan bermaksud banyak maunya, tetapi memang rasanya tak perlu tergesa-gesa dan menjadi terlalu agresif karena takut kehilangan.
Bagaimanapun wanita suka diperlakukan manis, tetapi terlalu tergesa malah akan membuat kami lari. Perlahan saja buat kami menjadi nyaman dan tak ingin pindah ke lain hati

Sumber :
kapanlagi.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.