Data Pemain TIMNAS yang Akan Melawan LA GALAXY

Pelatih Rahmad Darmawan sudah menetapkan 21 pemain yang akan dilibatkan dalam pertandingan eksebisi melawan LA Galaxy 30 November mendatang. Skuad adalah gabungan timnas senior dan U-23.

"Pemain Timnas U-23 akan bermain melawan LA Galaxy. Setengah dari mereka, setengah lagi dari timnas senior," ujar pelatih yang biasa disapa RD itu saat dihubungi Jumat (25/11/2011).

Dari timnas U-23, yang dipimpin RD di SEA Games XXI lalu, 11 pemain yang dipilih adalah kiper Kurnia Meiga, Andritany, Oktavianus Maniani, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Egi Melgianysah, Diego Michiels, Abdurrahman, Hasim Kipuw, Mahardiga Lasut, dan Andik Vermansyah.

Adapun 10 pemain senior yang dipanggil untuk menghadapi David Beckham dkk adalah Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Boaz Solossa, Firman Utina, Zulkilfi Syukur, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonevo, dan Ahmad Bustomi.

"Kita akan latihan dua hari, mulai 27 November. Saat ini anak-anak sedang kembali ke klub masing-masing," tambah sang pelatih.

LA Galaxy akan datang pada 29 November, atau sehari sebelum menghadapi tim seleksi Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.