David Beckham di CIUM Syahrini

Syahrini Cium Pipi David Beckham!

Sambutan meriah bintang sepak bola dunia David Beckham, tidak hanya di Bandara Soekarno Hatta, tapi juga di hotel Ritz Carlton, Jakarta, tempat suami Victoria Beckham itu menginap.
Sesaat tiba di hotel, mantan kapten Tim Nasional Inggris itu, mendapat sambutan hangat dari artis Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini, dipercaya untuk mengalungkan rangkaian bunga pada Beckham.
Menurut Rendy, manager Syahrini, pelantun single Aku Tak Biasa ini, sempat menangis dan gemeteran saat memberi untaian bunga ke leher Beckham.
"Syahrini itu, pecinta bola dan dia selalu support tim nasional, di satu sisi dilema buat dia, di satu sisi lagi dia ngefans berat sama Beckham. Kemudian tadi dia diminta untuk mengalungkan bunga kepada Beckham. Dia menangis dan gemetaran karena momen yang sudah ditunggu sejak lama bertemu dengan Beckham. Dia sangat terharu, terus dia cipika-cipiki dan dia bisa menyentuh pipinya Beckham," ujar Rendy saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (28/11/2011).
Lebih lanjut, Rendy menuturkan, Syahrini sangat antusias saat ditawari oleh salah satu stasiun TV dan pihak EO, untuk menyambut Beckham di Hotel Ritz Calton.
"Sebulan yang lalu Syahrini diminta sama salah satu stasiun TV dan Mahaka selaku promotor untuk menyambut kedatangan Beckham di Hotel Ritz Cartlon. Saat itu Syahrini sangat antusias menerima tawaran tersebut," papar Rendy.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.