Zodiak Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Terbaru

 Zodiak Hari Ini - Apa Kata Bintang Zodiak mu hari ini?  Bagi kamu yang mencari informasi tentang zodiak hari ini, berikut ini adalah ramalan bintang hari ini tetang karir, jodoh dan percintaan, keuangan, kesehatan, hari baik dan kondisi kamu secara umum.



Zodiak Hari Ini dirangkum dari berbagai sumber informasi Zodiak terbaru yang semoga cocok dengan kondisi kamu hari ini. Saiya cuma ngingetin, jangan terlalu percaya sama zodiak, your live is in your hand.



Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini


zodiak hari ini

Zodiak CAPRICORN hari ini (21 Desember-20 Januari) :
Umum : Pekerjaan menjadi fokus Anda di minggu ini, namun sayangnya Anda kurang sabar dan mudah emosi, sehingga Anda merasa minggu ini sangat berat dan banyak hal membuat Anda ingin marah. Menjadikan tugas sebagai beban akan semakin membuat Anda kelelahan, Anda bisa kok minta bantuan atau saran dari rekan kerja. Tak perlu terlalu gengsi untuk sekedar menerima masukan dari orang lain. Toh tak selamanya juga pemikiran Anda benar. Di akhir minggu ada sebuah kekecewaan yang besar karena apa yang Anda inginkan belum tercapai.
Cinta : Bisa jadi Anda memang sedang terlibat hubungan yang tidak jelas, sehingga memang lebih baik Anda berpikir lagi apakah benar ini yang Anda inginkan? Ingatlah bahwa hubungan tak jelas yang digantung hanya akan membuat Anda kecewa saja. Bila Anda ragu membuat keputusan besar, Anda bisa meminta pendapat orang terdekat atau sahabat, dan Anda akan tahu bahwa apa yang Anda lakukan selama ini sia-sia saja.
Karir : Kesibukan Anda di minggu ini cukup membuat Anda kewalahan dan kesulitan mengatur waktu. Pekerjaan datang tanpa henti, yang satu belum selesai yang lain sudah datang lagi. Mengeluh hanya akan membuat pekerjaan Anda tak selesai-selesai, lebih baik jika Anda kewalahan Anda tak perlu gengsi meminta pertolongan rekan Anda. Pastikan Anda mengecek kembali hasil kerja, hindari membuat alasan-alasan tidak masuk akal kepada atasan yang akan malah membuat posisi Anda dalam bahaya. 

Zodiak AQUARIUS hari ini (21 Januari-18 Februari) :
Umum : Anda menemukan diri Anda dalam kondisi yang penuh keraguan dan banyak berpikir di minggu ini. Dan saat Anda meminta saran dari orang lain. Anda malah bersikap kurang baik dan keras kepala. Inilah problem Anda sebenarnya, kurang dapat mendengarkan pendapat orang lain dan memetik pelajaran penting dari setiap kejadian yang Anda alami. Introspeksi diri sangatlah penting untuk dilakukan. Jaga mood Anda juga agar orang tetap nyaman saat berbincang dengan Anda. Bila toh memang apa yang sedang diperbincangkan terlalu pribadi, Anda bisa meminta langsung untuk tidak membahasnya lebih lanjut, dengan catatan, Anda mengatakan dengan cara yang tenang dan tak berapi-api.
Cinta : Lakukan apapun yang dapat membantu memperbaiki mood Anda di minggu ini, karena orang terdekat Anda cukup terganggu dengan mood Anda yang naik turun tanpa alasan. Khususnya bagi Anda yang berpasangan, si dia bisa merasa bosan dan jenuh bila Anda tak bisa mengendalikan emosi Anda. Toh hubungan Anda juga sedang dalam kondisi baik-baik saja, sehingga lebih baik Anda tidak memicu masalah. Single: di akhir minggu ada sebuah kenyataan baru yang akan Anda ketahui, buka mata dan telinga lebar-lebar.
Karir : Sementara Anda khawatir akan karier Anda di masa depan, Anda jadi kurang fokus dan konsentrasi dengan pekerjaan Anda saat ini. Padahal, bagaimanapun masa depan sangat berkaitan dengan apa yang Anda lakukan di masa kini. Buang rasa frustasi dan pikiran negatif Anda, dan mulai lakukan hal-hal positif serta tetap berpikir positif dalam setiap hal yang Anda temui di lingkup kerja Anda. Berharap mendapat lebih tanpa memberikan lebih adalah bagian dari sikap egois yang seharusnya tak perlu Anda piara.

Zodiak PISCES hari ini (19 Februari-20 Maret) :
Umum : Anda merasa kurang nyaman berbagi apa yang ada di dalam benak Anda minggu ini, dengan siapapun termasuk orang terdekat Anda. Namun menyimpannya sendiri akan membuat Anda justru semakin bingung dan tak memahami apa yang sebenarnya terjadi. Lebih baik bagikan saja dengan orang yang bisa Anda percaya sehingga Anda bisa lebih merasa lega. Sangatlah penting untuk menjaga stamina dan kesehatan karena tubuh Anda cukup kelelahan mengingat minggu ini kegiatan Anda penuh dan kesibukan Anda tiada henti.
Cinta : Apabila Anda merasa kurang yakin akan sesuatu hal, Anda boleh kok berhenti sejenak untuk mempertimbangkan kembali keputusan yang akan Anda ambil. Tak perlu menggubris selentingan negatif yang Anda dengar dari orang di sekitar minggu ini. Keberanian dari diri Anda sangatlah penting untuk menunjukkan bahwa Andalah yang lebih berhak dalam menentukan segala hal di dalam hidup Anda, bukan orang lain.
Karir : Minggu ini berubah menjadi kegiatan yang sangat padat, sehingga tak mungkin jika Anda menjalaninya tanpa bantuan orang lain. Ada baiknya Anda tak terlalu mandiri dan menunjukkan bahwa Anda tegar, bagaimanapun Anda masih punya sisi lemah. Dan untuk itu, bekerja samalah dengan orang lain untuk mengimbangi kekurangan tersebut. Keuangan: sayangnya tak ada bonus di minggu ini. Yah, Anda harus mengikat pinggang lebih erat lagi hingga awal bulan datang.

Zodiak ARIES hari ini (21 Maret-20 April) :
Umum : Di awal minggu ini Anda harus bersiap apabila ada perbedaan pendapat dengan orang di sekitar Anda. Selama ini Anda lebih banyak dikenal sebagai pengambil keputusan akhir dan orang lain juga banyak bergantung pada Anda, namun kali ini beberapa orang justru menentang pendapat Anda. Jangan terburu emosi, coba lihat dari sisi pandang orang lain. Bersabar dan mau melihat dari sudut pandang orang lain akan memperbaiki kecanggungan di minggu ini, dan mempersempit kesalahpahaman.
Cinta : Single: sebaiknya Anda tak berkeras pada pendapat diri sendiri saja. Lebih baik dengarkan pendapat sahabat Anda kali ini. Sebaik-baiknya Anda mengenal diri sendiri, namun mendengar masukan dari teman tak ada salahnya. Berpasangan: saatnya untuk memperbaiki diri sendiri kali ini. Introspeksi akan apa yang Anda lakukan dan memperbaiki sikap demi hubungan bersama.
Karir : Kali ini Anda jauh lebih sensitif dan tak secuek biasanya. Anda merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, dan berkeras melakukan sebagian besar hal sesuai pendapat Anda. Padahal, di situasi panas seperti ini, masing-masing orang mengunggulkan ego dan pendapat masing-masing. Calm down, ambil jalur tengah dan redakan emosi Anda. Bekerja dalam team sangatlah penting minggu ini, Anda tak bisa hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja. 

Zodiak TAURUS hari ini (21 April-20 Mei) :
Umum : Waktu yang tepat untuk menikmati hidup kamu. Singkirkan semua permasalahan, be your self, ekspresikan dirimu apa adanya. 
Kesehatan : olah raga. ingat musim hujan, jangan sampe ketularan flu, demam and batuk ya.
Single : menepis perasaan yang kini tengah menyelubungi anda adalah tindakan bodoh. cobalah untuk mengungkapkan apa adanya. Hasil? Biar yang di Atas yang nentuin.
Berpasangan : Nikmatilah kebersamaan, saling menghargai dan cobalah lebih mengerti perasaannya, maka dia pun akan lebih menyayangi dan mencoba memahami kamu.
Cinta : Single: sebaiknya Anda tak berkeras pada pendapat diri sendiri saja. Lebih baik dengarkan pendapat sahabat Anda kali ini. Sebaik-baiknya Anda mengenal diri sendiri, namun mendengar masukan dari teman tak ada salahnya. Berpasangan: saatnya untuk memperbaiki diri sendiri kali ini. Introspeksi akan apa yang Anda lakukan dan memperbaiki sikap demi hubungan bersama.
Karir :  Kali ini Anda jauh lebih sensitif dan tak secuek biasanya. Anda merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, dan berkeras melakukan sebagian besar hal sesuai pendapat Anda. Padahal, di situasi panas seperti ini, masing-masing orang mengunggulkan ego dan pendapat masing-masing. Calm down, ambil jalur tengah dan redakan emosi Anda. Bekerja dalam team sangatlah penting minggu ini, Anda tak bisa hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja.

Zodiak GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) :
Umum : Hampir sepanjang minggu ini Anda menikmati semua waktu Anda. Awal minggu Anda diwarnai dengan ide-ide cemerlang, momen romantis, serta semangat yang tinggi dalam segala hal. Anda sangat tahu benar menikmati setiap detik dan memanfaatkan kelebihan Anda di tengah-tengah sahabat dan orang lain. Di pertengahan minggu Anda jauh lebih berpikir untuk mengoreksi serta memperbaiki diri. Anda juga mempelajari serta mengamati dengan benar segala hal yang Anda pertanyakan. Soal cinta, tampaknya Anda masih belum yakin siapa pasangan Anda.
Cinta : Terutama Anda yang masih single akan dibuat bertanya-tanya tentang siapakah soulmate Anda minggu ini. Anda pun mulai menganalisa orang-orang yang sedang dekat dengan Anda satu per satu dan menerka, siapakah yang membuat Anda nyaman dan klik. Untuk itu jangan tutup kesempatan Anda untuk dekat dengan siapapun saat ini, hingga Anda merasa this is the right person.
Karir : Sekalipun sebenarnya Anda punya semangat dan kelebihan, namun Anda tetap kurang percaya diri. Cobalah untuk lebih percaya diri dan konsentrasi di minggu ini. Anda harus bisa membedakan yang profesional dan pribadi. Sangat penting juga untuk mengendalikan emosi di minggu ini, melakukan pendekatan dan obrolan santai dengan rekan kerja dan atasan akan sangat membantu Anda agar tidak canggung. Lebih banyak terlibat dalam diskusi dan bertukar pikiran akan membuat Anda lebih mudah mencapai tujuan.

Zodiak CANCER hari ini (21 Juni-20 Juli) :
Umum : Relaks dan sabar. Itulah yang sebenarnya Anda perlukan saat ini. Jangan terburu melakukan apa yang Anda inginkan dan hasilnya malah mengecewakan. Semua hal yang instant belum tentu mendatangkan manfaat, bisa jadi malah membuat Anda kewalahan di kemudian hari. Minggu ini Anda lebih banyak berpikir tentang hubungan asmara Anda, baik Anda yang masih single maupun berpasangan.
Cinta : Berpasangan: perdalam komunikasi Anda dengan pasangan dengan membahas hal-hal yang menyenangkan. Biarkan pembicaraan mengalir, karena bila Anda terlalu fokus pada topik penting yang ada malah akan menjadi bahan perselisihan paham Anda dengan si dia. Single: sabar, lebih baik Anda tidak terlalu aktif dan menyerang kali ini. Berikan ia perhatian tetapi bukan frontal karena hubungan Anda dan dia juga baru sebatas teman.
Karir : Hati-hati menghadapi tekanan dari orang di sekitar Anda di minggu ini. Melawan dengan emosi akan membuat posisi Anda semakin dalam bahaya. Sebaiknya Anda mendengarkan instruksi dan kemauan darinya, cari celah dan strategi agar Anda bisa menyelesaikan tugas Anda dengan maksimal.

Zodiak LEO hari ini (21 Juli-20 Agustus) :
Umum : Ternyata bertahan dan menunjukkan bahwa diri Anda lebih kuat dari dugaan orang tidaklah mudah. Anda mulai goyah dan menjadi kurang percaya diri di minggu ini. Namun Anda tetap harus percaya pada kelebihan yang Anda miliki di dalam diri Anda. Dengan tetap dekat pada sahabat dan keluarga, Anda akan menemukan kembali kekuatan dan kepercayaan diri Anda.
Cinta : Sedang mempertimbangkan seseorang? Hmm... kali ini tampaknya Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan yang Anda miliki. Tak selalu semua yang Anda lihat di permukaan sama dengan yang di dalam hati. Sehingga bisa jadi penilaian Anda terhadap dirinya salah. Mungkin saja sifat yang tak Anda sukai darinya justru menjadi pelengkap bagi Anda. Berpasangan: Anda akan menemukan kejutan-kejutan manis di minggu ini tentang si dia.
Karir : Tak ada ruginya kok bila Anda berusaha terlebih dahulu, memang tampaknya effort yang Anda keluarkan cukup besar, tetapi keuntungannya juga besar pula bagi Anda. Hati-hati dalam melakukan tugas Anda minggu ini, ketelitian sangatlah dibutuhkan karena Anda cenderung ceroboh dalam hal-hal perhitungan. Anda tak akan pernah mendapat bila tak meminta, minggu ini Anda yang mendambakan kenaikan gaji, coba bicarakan dengan atasan.

Zodiak VIRGO hari ini (21 Agustus-20 September) :
Umum : Ada sebuah perubahan besar yang akan Anda temui di minggu ini. Untuk itu lebih baik Anda mempersiapkan diri dan menunjukkan yang terbaik dari diri Anda. Ada baiknya juga Anda mengubah sedikit penampilan Anda. Minta bantuan dari sahabat terdekat untuk memberikan saran terhadap penampilan Anda. Mendengarkan adalah kunci dari kesuksesan di minggu ini. Selama Anda sabar mendengarkan pendapat orang lain dan mencermatinya benar-benar, maka Anda akan lebih mantab dalam melakukan segala sesuatu.
Cinta : Jenuh terhadap rutinitas dan ingin selalu hal yang baru adalah tipe Anda. Sehingga sebaiknya Anda tak terburu menentukan bahwa ia adalah orang yang tepat bagi Anda. Ingat bahwa orang yang sedang dekat dengan Anda adalah tipe yang suka hal-hal rapi dan rutin. Bisa jadi hal tersebut menjadi masukan bagi Anda, tetapi di satu sisi juga membuat Anda bosan.
Karir : Memang rasanya tak mudah menghadapi rekan kerja yang keras kepala dan menjengkelkan. Namun bila Anda menunjukkan sikap keras dan perlawanan, maka Anda tak akan bisa melunakkannya dan membuatnya menjadi penurut. Berusaha untuk tetap berpikir positif saja. Tunjukkan kesabaran Anda saat berhadapan dengan orang yang suka ngotot. Keuangan: Harus lebih pandai lagi membagi pengeluaran yang primer dan sekunder.

Zodiak LIBRA hari ini (21 September-20 Oktober) :
Umum : Ada banyak hal yang membuat mood Anda baik sepanjang minggu ini. Anda bahkan terlihat selalu berseri dan bersemangat. Sayangnya tak semua menanggapi keceriaan Anda dengan sikap positif, sehingga Anda harus bersabar karena di pertengahan minggu ada saja gangguan yang terjadi. Bila memang orang lain menilai sikap ceria Anda sebagai sikap kekanakan, maka Anda harus mengimbanginya dengan hasil kerja yang mengesankan. Yang jelas, kendalikan emosi Anda dan jangan menanggapi sikap negatif orang dengan sikap emosi, Anda tak akan pernah menang bila demikian.
Cinta : Single: melihat rekan lain yang sudah memiliki pasangan bisa jadi tekanan tersendiri bagi Anda. Namun apakah kemudian Anda harus memaksa diri cocok dengan orang yang Anda tidak nyaman? Berpasangan: Hati-hati dalam berbicara dengan pasangan minggu ini. Bercanda dengannya bisa jadi salah paham karena Anda terlalu menganggapnya tak serius.
Karir : Semangat Anda lebih baik tak hanya ditunjukkan lewat wajah dan senyuman saja, perhatikan pula sekeliling Anda dan tawarkan bantuan kepada semua team. Minggu ini potensi terjadi perselisihan sangat besar sehingga ada baiknya Anda lebih cermat dalam bersikap. Pastikan data yang Anda kerjakan tersusun rapi, kerapian dan kedisiplinan akan membawa karier Anda lebih baik. Untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan, coba untuk lebih aktif dalam mencari kerja via online.


Zodiak SCORPIO hari ini (21 Oktober-20 November) :
Umum : Mengendalikan emosi sangatlah penting di minggu ini, terutama di saat-saat genting menghadapi orang banyak. Memang terkadang ada saja ulah orang lain membuat Anda sebal, tetapi Anda tak harus lantas boleh meluapkan emosi sesuka hati kan? Minggu ini Anda juga harus bisa memisahkan pekerjaan dengan masalah pribadi, jangan sampai Anda kehilangan konsentrasi dan akhirnya malah membuat semuanya menjadi tak karuan.
Cinta : Aroma kecemburuan agak sulit dihindari, mengingat komunikasi Anda dengan si dia juga kurang lancar. Curiga menjadi hal yang paling sering Anda lakukan, namun hati-hati hal ini justru bisa membuat si dia malah kabur karena merasa terkekang. Lebih baik selidiki dulu kebenaran rumor yang Anda dengar dari orang lain. Hubungan yang baik adalah yang didasari oleh kepercayaan. Bila Anda sulit mempercayai si dia, bagaimana bisa hubungan Anda bertahan lama?
Karir : Lebih baik minggu ini Anda menutup telinga dan membiarkan isu-isu negatif beredar di sekitar Anda. Apapun yang terjadi jangan sampai gosip murahan membuat Anda jatuh dan tidak bersemangat. Bangun pondasi kepercayaan yang kokoh antara Anda dan atasan, sehingga siapapun yang berniat mengganggu Anda, tak akan mampu menjatuhkan Anda. Keuangan minggu ini cukup baik, karena Anda berhasil mengatur pengeluaran di awal bulan.

Zodiak SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :
Umum : Di awal minggu ini energi Anda sedang penuh dan bersemangat. Anda sangat menikmati berada di tengah teman dan orang terdekat, dan awal minggu ini benar-benar diisi dengan keceriaan. Di pertengahan minggu Anda mulai merasa kelelahan, padahal banyak hal penting yang menunggu keputusan Anda. Tetap buka mata dan telinga untuk mengamati keadaan sekeliling. Hati-hati dan tetap waspada karena Anda mudah kehilangan konsentrasi dan dikelabui.
Cinta : Berpasangan: sisi kemandirian Anda ternyata mengusik si dia yang merasa kurang diperhatikan. Sebaiknya memang Anda tidak terlalu membuatnya merasa tersisih. Libatkan dia dalam kegiatan sehari-hari Anda, sekalipun hanya untuk meminta pendapat, maka ia akan lebih merasa dia ada. Single: Anda masih menikmati kesendirian dan saat ini sedang berusaha melirik kanan kiri dan mencari seseorang yang membuat Anda nyaman.
Karir : Dibutuhkan usaha yang lebih di minggu ini untuk menyelesaikan tugas yang ada, dan tampaknya Anda akan membutuhkan bantuan dari orang yang kurang Anda suka. Cobalah untuk berkomunikasi dengan positif dengannya, jauhkan pikiran negatif dan fokus pada tugas Anda saja. Banyak kesibukan yang akan datang di minggu ini, opini dan ide kreatif Anda sangat dibutuhkan oleh atasan dan rekan. Tunjukkan antusiasme dan kepercayaan diri Anda, siapa tahu kali ini Anda mendapatkan promosi dari atasan.

Itulah Ramalan Bintang Zodiak Kamu Hari Ini buat kamu. Yang musti kamu ingat adalah, zodiak hari ini belum tentu sesuai dengan kondisi kamu sekarang, karena banyak hal yang mempengaruhi, seperti faktor lingkungan, cuaca, lokasi, dan hal-hal lainnya. Namun secara umum, Zodiak diatas adalah bentuk motifasi atau bahan bagi kamu untuk merenungkan apa yang terbaik buat kamu. Semoga Zodiak Hari Ini bermanfaat buat kamu.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.