ZODIAK HARI INI : Horoskop Periode 28 November-4 Desember 2011

detail berita
SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Tetap buka mata dan telinga untuk mengamati keadaan sekeliling. Hati-hati dan tetap waspada karena Anda mudah kehilangan konsentrasi  dan dikelabui dalam hal pekerjaan.
 
Cinta: Libatkan dia dalam kegiatan sehari-hari Anda sekalipun hanya untuk memnta pendapat. Dengan demikian dia akan merasa ada.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum:  Mengendalikan emosi sangatlah penting pada pekan ini. Terkadang ada saja ulah orang lain yang membuat Anda sebal. Anda tak lantas boleh meluapkan emosi sesuka hati. Anda harus bisa memisahkan pekerjaan dengan masalah pribadi, jangan sampai Anda kehilangan konsentrasi, dan akhirnya membuat semuanya menjadi tak karuan.
 
Cinta: Aroma kecemburuan agak sulit dihindari mengingat komunikasi Anda dengan dia kurang lancar. Curiga menjadi hal yang paling sering Anda lakukan. Lebih baik selidiki dulu kebenaran rumor yang Anda dengar dari orang lain. Hubungan yang baik adalah yang didasari oleh kepercayaan.
 
CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Pekerjaan menjadi fokus Anda di minggu ini. Sayangnya, Anda kurang sabar dan mudah emosi sehingga Anda terasa berat dan banyak hal membuat Anda marah. Menjadikan tugas sebagai beban akan semakin membuat Anda kelelahan.

Cinta: Bila Anda ragu membuat keputusan besar, Anda bisa meminta pendapat orang terdekat alias sang kekasih. Selalu ada di saat berat maupun ringan. Susah maupun senang.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Ambisi bukan merupakan hal yang buruk. Tapi ingat, jangan buru-buru! Terimalah kenyataan apa adanya. Salah satu penyebab kegagalan adalah ketidaksabaran.

Cinta: Interaksi sudah mulai lancar di awal pekan ini. Semuanya menjadi jelas pada pertengahan pekan. Siapapun itu semoga yang terbaik untuk Anda.

PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Janganlah terlalu sesumbar. Dalam suatu permainan pasti ada menang dan kalah. Jangan Anda menjadi trauma pada kegagalan. Berhati-hatilah pada apa yang menjadi tanggung jawab Anda.

Cinta: Apabila Anda merasa kurang yakin, Anda boleh berhenti sejenak untuk mempertimbangkan kembali keputusan yang akan Anda ambil. Keberanian Anda sangatlah penting untuk menunjukkan bahwa Andalah yang lebih berhak dalam menentukan pasangan hidup Anda, bukan orang lain.

ARIES (21 Maret–20 Mei)
 
Umum: Di awal pekan ini Anda  harus bersiap apabila ada perbedaan pendapat dengan orang di sekitar Anda. Selama ini Anda lebih banyak dikenal sebagai pengambil keputusan akhir dan orang lain juga banyak bergantung pada Anda. Namun kali ini beberapa orang justru menentang pendapat Anda. Jangan terburu emosi, coba lihat dari sisi pandang orang lain. Bersabar dan mau melihat dari sudut pandang orang lain akan memperbaiki kecanggungan di minggu ini dan mempersempit kesalahpahaman.

Cinta: Saatnya untuk memperbaiki diri. Introspeksi apa yang Anda lakukan dan memperbaiki sikap demi hubungan bersama.

TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Sekalipun ada hal yang mengganggu pikiran Anda sepanjang minggu ini, Anda tetap dapat menjaga sikap di depan semua orang. Kendalikan emosi dan mood Anda pekan ini. Anda dapat mengatasi rasa jenuh yang mendadak muncul dan tetap mengerjakan semua hal sebaik mungkin.

Cinta: Single maupun berpasangan, Anda harus berhati-hati dalam bersikap dan memutuskan sesuatu. Namun, ada progress kecil dalam hubungan yang membuat perasaan Anda sendiri berubah. Kenali baik-baik pasangan yang ada di samping saat ini. Tanyakan pada hati kecil Anda, apakah Anda benar-benar nyaman dan ia menjadi pilihan terakhir bagi Anda.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Awal pekan Anda memiliki ide-ide cemerlang, momen romantis, serta semangat yang tinggi dalam segala hal. Anda sangat tahu benar menikmati setiap detik dan memanfaatkan kelebihan Anda di tengah-tengah sahabat dan orang lain.

Cinta: Soal cinta, tampaknya Anda masih belum yakin siapa pasangan Anda. Untuk itu jangan tutup kesempatan untuk dekat dengan siapapun hingga Anda merasa this is the right person.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Anggaran Anda sepertinya memerlukan perhatian khusus pada awal minggu ini. Sebab, Anda akan mendapatkan godaan kuat untuk bersikap konsumerisme. Selain itu, Anda juga akan melakukan pembayaran tunai saat menghabiskan waktu di akhir pekan. Berdiskusi dengan teman membuat Anda menemukan tip terbaik dalam mengatur pengeluaran.


Cinta: Meskipun usaha Anda terbilang kecil, akan sangat membantu di awal pekan ini. Ini saatnya Anda membicarakan dan berbagi perasaan dengannya.

LEO (22 Juli–20 Mei)
 
Umum: Coba pikirkan kentungan jangka panjang. Anda akan menemukan cara-cara kreatif. Salah satunya mungkin dengan mengatur acara makan siang dengan rekan kerja. Mengambil yoga atau kelas tari bisa dijadikan pilihan untuk mengelarkan semua beban di kepala.

Cinta: Kendalikan diri Anda saat perasaan itu menguasai jiwa. Anda dapat bersabar bukan? Tanyakan pada diri Anda apakah dia benar-benar mencintai Anda? Sayang, minggu ini Anda akan berubah menjadi pribadi yang lebih mellow dan sensitive.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Ada sebuah perubahan besar yang akan Anda temui di pekan ini. Untuk itu, lebih baik Anda mempersiapkan diri dan menunjukkan yang terbaik dari diri Anda. Ada baiknya Anda mengubah sedikit penampilan. Minta bantuan dari sahabat terdekat untuk memberikan saran terhadap penampilan Anda. Mendengarkan adalah kunci dari kesuksesan di pekan ini.

Cinta: Ingat bahwa orang yang sedang dekat dengan Anda adalah tipe yang suka hal-hal rapid an rutin. Bisa jadi hal tersebut menjadi masukan bagi Anda. Sayang, di lain sisi membuat Anda bosan.

LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Ada banyak hal yang membuat mood Anda baik sepanjang minggu ini. Anda bahkan terlihat selalu berseri dan bersemangat. Sayangnya, tak semua menanggapi keceriaan Anda dengan sikap positif sehingga Anda harus bersabar atas gangguan yang terjadi. Yang jelas, kendalikan emosi Anda dan jangan menanggapi sikap negatif orang dengan sikap emosi.

Cinta: Hati-hati dalam berbicara dengan pasangan minggu ini. Bercanda dengannya bisa membuat kesalahpahaman. Ada kalanya seseorang ingin bicara serius dan memikirkan masa depan.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.