Bepe Ingin Tukar Kaos dengan Keane

http://www.bolanews.com/thumbnail.php?file=images/BepeExclusive_Part1.mp4_snapshot_02.48__2011.04.15_00.22.00__696764948.jpg&size=article_medium

Striker timnas senior, Bambang Pamungkas tidak antusias untuk bertukar kostum dengan salah seorang pemain Los Angeles Galaxy. Namun bila punya kesempatan, striker Persija itu ingin melakukannya dengan Robbie Keane.

Bepe adalah salah seorang pemain yang akan memperkuat Timnas Selection saat menjamu LA Galaxy, Rabu, 30 November 2011. Kedua tim akan bertarung dalam laga eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Senin, 28 November 2011, Bambang mengaku tidak terfikir tentang prosesi pertukaran kaos dengan pemain LA Galaxy. Namun bila memungkinkan, Bepe akan bertukar kaos dengan pemain yang pernah memperkuat salah satu tim favoritnya, Inter Milan.

"Jujur, saya tidak terfikir untuk melakukannya. Namun baiklah. Ini juga masih mungkin. Mungkin saya akan bertukar kaos dengan Robbie Keane. Alasannya, karena dia pernah memperkuat tim favorit saya, Inter Milan," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bepe menjelaskan ada dua tim yang menjadi favoritnya, yakni Inter Milan dan Newcastle. Karena itu, Bepe mengaku tidak terlalu mengidolakan David Beckham karena tidak pernah bermain di dua tim itu.
http://www.myfootballfacts.com/ROBBIE_KEANE_PIC_1.jpg
"Saya telah 12 tahun bersama timnas dan bertemu banyak pemain dunia. Bagi saya Beckham bukanlah highlight karir saya. Dia juga tidak pernah bermain untuk Newcastle dan Inter Milan. Namun saya tidak munafik, siapapun pasti bangga bisa bermain bersama pemain sekelas Beckham," sambungnya.

"Saat MU berniat datang ke Indonesia, saya sempat mengincar baju Michael Owen karena dia adalah mantan kapten Newcastle," kata Bepe.

Sementara itu, Hasyim Kipuw yang hadir dalam acara jumpa pers juga tidak 'silau' dengan kehadiran David Beckham. Pemain Persija Jakarta itu lebih memilih mengidolakan senior-seniornya yang ada di timnas dibanding Beckham.
http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/david%20beckam.jpg
Meski demikian, Haysim juga mengaku bangga bisa bermain dengan pemain sekelas Beckham. "Bagi saya, pemain idola saya tetaplah senior-senior saya."
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/11/28/133891_konferensi-pers-laga-bintang-l-a-galaxy-vs-tim-nasional_641_452.jpg


0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.