Smash (Seven Man As Seven Heroes), Hampir Dibunuh Geng Motor!




 "You Know Me So Well."

Suatu malam naas menimpa Bisma Karisma, salah satu personil Smash, boys band Indonesia yang sedang booming ini. “Waktu itu belum terlalu malam, motor saya dipepet geng motor,” kisahnya pada MOTOR Plus.

Tanpa sebab jelas, ia langsung dihajar kawanan geng motor. Perlakuan mereka kepada Bisma nggak tanggung. Bukan cuma merampas motor, tapi juga menganiaya cowok kelahiran 1990 ini.

“Benar-benar malam yang tidak terlupakan! Saya dibacok berkali-kali. Darah berceceran ke mana-mana. Untung saya diselamatkan orang lewat, dibawa ke RS Santo Yusup, Bandung,” kenangnya.

Luka yang dialaminya cukup parah. Satu jarinya putus, kepala sobek sampai telinga hampir putus. ”Ada 250 jahitan di seluruh tubuh saya. Karena luka terlalu parah saya dipindahkan ke RS Hasan Sadikin, Bandung. Syukurlah saya tidak pingsan dan dalam keadaan sadar penuh,” katanya lagi.

Walaupun punya pengalaman sangat traumatik, Bisma tidak menaruh dendam pada mereka. ”Mungkin sudah suratan takdir. Harapannya moga tak terjadi pada orang lain dan mereka segera sadar,” jelasnya serius.

Sampai saat ini efek kejadian itu masih terasa. “Saya sering terserang amnesia pendek. Saat latihan, ngapalin lirik atau dance suka tiba-tiba blank, nggak ingat apa-apa,” keluh cowok fanatik bekjul alias bebek jadul ini.

 (Ki-ka) Bisma Karisma, M.Reza Anugrah, Rangga Dewamoela, Rafael Landry.
Di antara personil Smash, memang Bisma yang paling punya pengalaman spektakuler seputar rakyat biker. ”Rata-rata kami sebenarnya motoris. Saya sendiri termasuk daily rider, naik Yamaha Mio pergi-pulang sekolah. Ada sih komunitas tongkrongan tapi nggak berbentuk klub, saya lebih suka independen, bebas kemana-mana,” tambah M. Reza Anugrah, murid SMA 6 Bandung.

Oh ya Boys Band asal Bandung ini memang lagi on fire di kalangan pecinta musik khususnya ABG. Tongkrongan mereka eye catching. Lagu-lagu menghentak dan aksi dance oakley, dengan cepat merebut simpati penikmat musik Tanah Air. MOTOR Plus sendiri rada kewalahan  mengejar personil Smash.

”Jadwalnya padat, Bro! Silakan datang ke Bandung hari ini, mereka lagi on air di stasiun radio, besok-besok rada sulit,” jelas Icha dan Benny, manajer Smash.

Apa boleh buat kita langsung meluncur hari itu juga, ditemani rekan-rekan klub yang kebetulan penasaran bertemu langsung  ketujuh personil Smash, Rafael Landry, Rangga Dewamoela,  Morgan Oey, Dicky Muhammad, Bisma Karisma, M. Reza Anugrah dan  M. Ilham Fauzi.

 (ki-ka)Morgan Oey, M.Illham Fauzi, Dicky Muhammad.
Lagu hits mereka, I Heart You makin familiar di telinga banyak orang. Bukan cuma banyak dinyanyikan orang dewasa, tapi juga anak-anak.”Lagu itu diciptakan Sogi Indradhuaja, Decil Prapanca, Buni D’Looney, dan Hendi.”

Oh ya, ada yang lucu nih. Di saat sesi pemotretan, kami  ikut melibatkan motor  Choppers Outsiders Bandung. Iseng-iseng MOTOR Plus nanya mereka tentang Smash.  He..he.. Mereka tahunya ngeh tuh, malah bernyanyi bareng. “Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu. You know me so well...I know you so well

Girl i need you, Girl i love you, Girl i heart you.. Bukti kalo Smash beken!  (motorplus-online.com)

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.