Tips BerOlahraga Dari Pelatih Selebriti Hollywood

Selebriti Hollywood Jennifer Aniston dan Halle Berry

Tips BerOlahraga Dari Pelatih Selebriti Hollywood. Sebagai selebriti Hollywood, menjaga bentuk tubuh sangatlah penting. Olahraga rutin pun harus dilakukan agar tubuh yang indah tidak berubah menjadi bencana. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, para selebriti Hollywood biasanya dibantu oleh seorang pelatih pribadi yang bertujuan mendapatkan tubuh yang diinginkan sesuai tuntutan peran. Lihat Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah dan Tips Berbicara Bagi Si Pemalu.

Kathy Kaehler untuk Jennifer Aniston
Mantan istri Brad Pitt ini memiliki seorang pelatih pribadi bernama Kathy Kaehler. Cara Kathy melatih tergolong unik karena menggunakan kartu remi, agar perempuan yang kini berumur 41 tahun tersebut ini tidak merasa bosan saat berlatih.

Salah satu gerakan yang dijelaskan oleh Kathy adalah squat yang unik. Saat menurunkan badan, Jennifer harus mengambil kartu yang berada dibawahnya lalu memindahkannya ke kanan sejauh empat langkah. Kembali ke posisi squat, ia meletakkan kartu tersebut, lalu mengocok kartu yang ada di kanan. Kemudian ia kembali ke posisi semula untuk mengambil kartu lainnya. Gerakan ini dilakukan Jennifer sebanyak 10 kali. Tujuan gerakan ini adalah untuk melatih otot paha bagian dalam dan luar.

Untuk urusan pola makan, ia menjelaskan bahwa jika menghindari kalori dengan tidak makan, maka metabolisme dalam tubuh akan berkurang. Makan yang baik adalah dengan melakukannya dengan lambat. Hitunglah hingga 10, kemudian barulah Anda menelan makanan tersebut. Hal ini akan membuat otak Anda memberikan tanda bahwa perut Anda sudah penuh.

Haley Pasternak untuk Halle Berry
Meskipun tak lagi muda, namun keindahan tubuh masih harus tetap di jaga dengan baik. Hal ini dilakukan oleh Halle Berry yang saat ini telah berumur 43 tahun. Harley Pasternak memiliki cara tersendiri untuk melatih Halle. Dengan melakukan up-hill walking (jalan menaiki bukit), bokong, paha dan kaki bagian bawah lebih mudah dikencangkan. Ia juga menyarankan untuk mengandalkan dumbell saat berlatih. Hal ini disebabkan karena dumbell tidak memiliki alat pengatur sehingga tubuh akan bergerak secara natural. Selain itu, dumbell juga bisa digunakan untuk selusin latihan lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.