Tips Tampil Natural dengan Riasan Wajah

Tampil Natural dengan Riasan Wajah

Tips Tampil Natural dengan Riasan Wajah. Berpenampilan natural bukan berarti wajah Anda polos tanpa make-up. Hal ini akan membuat wajah terlihat pucat dan kusam. Lalu bagaimana berpenampilan natural sehingga membuat wajah tampak cerah? Lihat Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah dan Tips Mengkombinasikan Parfum Untuk Anda & Dia.

Berikut Tips Tampil Natural dengan Riasan Wajah yang mudah untuk diterapkan:

1. Berdandanlah ditempat terang.: Saat berdandan pastikan Anda berada di tempat terang, di depan jendela atau lampu meja dengan pencahayaan 'daylight, ini akan membuat dandanan Anda lebih rapi dan terpoles dengan rata.

2. Menggabungkan foundation dengan krim wajah: Mencampur moisturizer dengan foundation membuat kulit akan tampak bersinar dan natural.

3. Aplikasikan foundation dengan jalan menitik-nitikkannya di wajah menggunakan brush: Ini untuk meratakan foundation di wajah agar hasilnya lebih maksimal dan tidak tebal dan mengindari gumpalan foundation pada wajah.

4. Menggunakan mineral make up akan membuat wajah tampak berbinar dan halus: Pakailah mineral powder untuk membuat kulit wajah lebih sehat dan berbinar.

5. Mencerahkan mata dengan warna kuning muda: Menggunakan eye shadow warna kuning muda akan menyamarkan mata lelah dan merah.

6. Blush-on dan lip gloss: Pakailah blush on warna pink muda untuk membuat wajah lebih berseri serta pakailah lip gloss berwarna berry untuk menyeimbangkan rona wajah.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.