Tips Memilih Clutch Bag atau Tas Genggam

Clutch Bag atau Tas Genggam

Tips Memilih Clutch Bag atau Tas Genggam. Clutch bag takkan pernah kehilangan penggemar. Namun seperti apakah clutch bag yang tepat untuk Anda?

Runway pun selalu dipenuhi dengan beragam model clutch bag atau  tas genggam yang dipamerkan oleh para desainer dunia. Di berbagai koleksi Spring/Summer 2010 yang telah dipamerkan, clutch bag tampak masih eksis sebagai asesoris pendukung andalan. Lihat Tips BerOlahraga Dari Pelatih Selebriti Hollywood dan Tips Tampil Natural dengan Riasan Wajah.

Tas model clutch merupakan barang wajib bagi perempuan. Biasanya clutch bag digunakan untuk pergi ke acara-acara formal.

Namun belakangan ini clutch bag bukan hanya menjadi ciri acara formal. Clutch bag dengan model dan bahan lebih casual juga marak meramaikan pasar mode.

Tak ada salahnya Anda juga memiliki tas tipe ini. Berikut tips yang perlu diperhatikan saat memilih clutch bag:

1. Perhatikan Pakaian Anda
Pastikan tas yang dibeli sesuai dengan baju yang akan Anda pakai. Jika umumnya warna baju Anda bervariasi, maka pilihlah warna-warna netral seperti hitam atau krem agar bisa dipadukan dengan hampir semua baju Anda.

2. Perhatikan Acaranya
Tak perlu Anda mengenakan tas genggam emas rancangan desainer ternama jika hanya ingin pergi hang out ke mall. Pastikan Anda tahu akan dipakai ke mana bila membeli tas genggam desainer.

Menggunakan tas ekslusif setiap hari bisa membuat tas tersebut gampang rusak, simpan dengan baik sesuai dengan kemasan kotak dan kainnya ketika membeli.

Untuk kesan lebih casual, oversize clutch dengan warna-warna cerah atau bahan jeans bisa menjadi pilihan. Clutch jenis ini cocok dipakai untuk kegiatan hangout sehari-hari.

3. Clutch Personality
Sesuaikan tas dengan kepribadian Anda. Membeli clutch bag dengan warna-warna cerah sebenarnya sah-sah saja. Tapi bila Anda termasuk orang yang mempunyai kepribadian yang sederhana dan tidak mempunyai aksesoris yang menunjang tas tersebut, pemilihan warna cerah bisa menjadi masalah. Pastikan warna tas yang Anda pilih sesuai dengan kepribadian dan aksesoris yang akan dipakai.

4. Perhatikan Cara Pakainya
Tak jarang perempuan menjatuhkan tas genggamnya karena tas tersebut terlalu kecil untuk di genggam.
Sebaiknya pilih clutch bag sesuai dengan medan genggam yang menurut Anda nyaman. Perhatikan juga kebiasan membawa barang Anda. Jika terbiasa membawa barang agak banyak, sebaiknya pilih clutch yang agak besar atau oversized clutch.

5. Perhatikan Jangka Panjangnya
Tren di industri fashion akan selalu berubah. Oleh karena itu cari tas genggam dengan model yang kontemporer, klasik dan tahan lama.

Walau musim mode sudah berganti. Tas dengan model klasik dan simple tak akan pernah terlihat out of date.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.