Tips Memikat Pria Idaman dengan Kesan Pertama

Memikat Pria Idaman dengan Kesan Pertama

Tips Memikat Pria Idaman dengan Kesan Pertama. Terkadang kita kesulitan saat berdekatan dengan lawan jenis yang kita sukai. Jangan sampai kesempatan hilang karena mati gaya. Ikuti beberapa tips berikut ini. Lihat Tips Nyaman Melakukan Brazilian Waxing dan Tips Pintar Membuat Rumah Lebih Sehat & Nyaman.

Perhatikan body language Anda. Menurut sebuah penelitian bahwa 55 persen kesan pertama tergantung dari bahasa tubuh, 38 persen dari intonasi suara, kecepatan berbicara dan 7 persen dari apa yang dibicarakan. Orang dengan kepercayaan diri yang penuh akan jauh terlihat menarik karena postur tubuh yang tegak serta wajah yang memandang ke depan. Berbeda dengan postur tubuh dan wajah si pemalu yang selalu menunduk.

Penting untuk menghindari kalimat rayuan saat membuka pembicaraan. Kalimat basa-basi yang berlebihan justru akan terdengar tidak penting dan malah akan membuat dia kehilangan feeling kepada Anda.

Memberikan pujian takkan pernah salah. Katakan sesuatu yang masuk akal dan tidak terlihat seperti mengada-ada. Jangan katakan bajunya rambutnya bagus padahal rambutnya sedang acak-acakan. Jika Anda tidak menemukan sesuatu yang menarik untuk dipuji, cobalah cari pembicaraan lain daripada memaksakan pujian. 

Ketika memberikan pujian, pastikan ia bisa merasakan ketulusannya dari intonasi suara Anda. Perhatikan kontak mata Anda dengannya. Saat berbicara dengannya, jangan pernah mata Anda 'belanja' ke berbagai arah.

Kontak mata merupakan salah satu strategi penting untuk menarik perhatiannya. Untuk membuatnya merasa spesial, pandangi dirinya dari atas sampai ke bawah lalu kembali temui matanya. Tapi, cukup lakukan itu sekali saja. Tak perlu dilakukan berulang-ulang hingga membuat ia risih.

Lelaki selalu senang didengar. Cara paling baik untuk memenangkan hatinya adalah menjadi pendengar yang baik. Jika Anda benar-benar ingin mengenal dirinya, biarkan ia banyak bicara. Jangan terlalu mendominasi pembicaraan dan membuatnya bosan. Lagipula, jangan umbar semua fakta tentang diri Anda. Buat dia penasaran dan ingin mengenal Anda lebih jauh lagi.

Yang paling penting adalah selalu periksa kembali penampilan Anda. Tampil apa adanya selalu membuat Anda lebih nyaman. Tak dipungkiri penampilan menjadi hal yang penting karena hal pertama yang mudah dinilai secara kasat mata adalah penampilan.

Tak perlu berlebihan dan malah membuat Anda tidak nyaman. Body language Anda yang repot dengan tube dress atau posisi tubuh yang kurang nyaman karena high heels bisa menganggu penampilan dan kesan pertama Anda.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.