Tips Mengkombinasikan Parfum Untuk Anda & Dia

Parfum Untuk Anda & Dia

Tips Mengkombinasikan Parfum Untuk Anda & Dia. Memakai wewangian memiliki seni tersendiri. Jika salah memilih maka efek yang dihasilkan justru terlalu menyengat, membuat orang disekitar pusing tujuh keliling dan yang paling parah terjadi, muntah. Apakah hal ini justru terjadi antara Anda dan pasangan Anda ataupun sebaliknya? Intip tips-tips berikut. Lihat Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anak dan Tips Dapur Rumah Menurut Feng Shui.

1. Pilihlah dengan Bijak
Manusia menggunakan banyak produk yang berbeda pada kulit, mulai dari shower gel, deodoran, body lotion, parfum hingga cologne. Jika tidak hati-hati, mereka menjadi sumber berbagai aroma aneh yang bercampur aduk. Parfum menjadi pilihan fvorit karena ia menggabungkan berbagai aroma dengan cara-cara yang tak terduga. Pilihlah aroma yang ingin Anda tonjolkan dan batasi atau hindari pemakaian produk yang beraroma lainnya.

Bagi Anda: Jika aroma body lotion yang ingin Anda tonjolkan, beralihlah kepada deodoran atau antiperspirant tanpa bau. Jika aroma parfum yang ingin ditonjolkan, pilih body lotion yang tidak beraroma.

Bagi Pasangan: Jika aroma aftershave yang ia sukai, jangan gunakan cologne. Dan bila parfum yang rutin digunakan, carilah deodoran atau aftershave alternatif yang beraroma sangat halus.

Tips
Mungkin kita tergoda untuk menggunakan beberapa produk yang memiliki aroma yang sama dan menjadikannya dalam satu kesatuan, tetapi hal ini bisa menjadi bumerang. Senyawa parfum bisa memperburuk aroma satu sama lain dan bukannya aroma harum yang didapat namun aroma menyengat.

2. Pemakaian yang Tepat
Daerah penyemprotan parfum yang tepat mungkin hal yang paling diabaikan dalam memakai parfum. Ada beberapa tips aplikasi penting untuk diingat.

Bagi Anda: Semprotkan sedikit di tempat denyut nadi (dada, pergelangan tangan, leher, belakang telinga, dan belakang lutut Anda).

Bagi Pasangan: Satu semprotan di tiap sisi leher dan di dada biasanya lebih dari cukup. Setengah semprotan pada bagian pergelangan tangan masing-masing juga dapat dilakukan tetapi biasanya dengan aroma yang lebih halus.
Tips: Bila menyemprotkan pergelangan tangan, jangan menggosok mereka, namun tekan secara halus. Hal ini dapat menghancurkan molekul yang menghasilkan aroma wewangian dan membuat aroma kurang terasa. Cobalah menyemprotkan bagian luar tangan Anda daripada pergelangan tangan dalam, untuk memungkinkan aroma tercium ke luar daripada ke dalam.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.