Tips Memilih Warna Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit

img

Tips Memilih Warna Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit - Salah satu tren kecantikan yang digemari saat ini adalah ragam Lipstik warna nude. Selain membuat riasan wajah nampak natural dan alami, ia juga cocok dikenakan oleh perempuan Asia. Akan tetapi, tidak semua palet warna nude sesuai untuk warna kulit perempuan Indonesia, mengingat keragaman warna kulit yang dimiliki. Simak tips memilih lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit Anda.  Lihat Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet dan Tips Mengungkapkan Perasaan Cinta.

1. Kuning Langsat
Untuk Anda dengan warna kulit kuning langsat, maka pilihlah lipstik nude dengan gradasi warna turunan orange muda menuju kecoklatan. Efek yang dihasilkan: Menyegarkan.

2. Sawo matang
Untuk kulit sawo matang, palet nude yang cocok adalah keluarga warna karamel hingga peach. Efek yang dihasilkan: Mencerahkan.

3. Kulit Gelap
Bagi Anda yang berkulit gelap, Anda dapat mencoba base warna nude gradasi beige hingga cokelat pucat. Efek yang dihasilkan: Berkarakter.

4. Kulit Putih
Anggapan warna kulit putih cocok menggunakan segala jenis lipstik warna nude memang benar. Namun hindarilah warna yang terlalu pucat. Efek yang dihasilkan: Natural.
Untuk membuat bibir Anda terlihat semakin seksi, Anda bisa menambahkan lip gloss sehingga membuat bibir lebih berkilau.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.