Weyy, CUT TARI "Beraksi" Lagi nih



Setelah lama menghilang dari layar kaca, Cut Tari kembali membawakan sebuah acara bertajuk 'Friends'. Dalam acara yang ditayangkan stasiun televisi ANTV itu, ia berpasangan dengan sahabat-sahabatnya, yaitu Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah.

"Acara 'Friends' ini formatnya seperti talkshow, setting-nya di sebuah apartemen yang seolah-olah dimiliki Indra, nah Cut Tari ini sering main ke situ," kata Herny Mulyani, Manajer Produksi 'Friends' di ANTV, kepada VIVAnews, Selasa, 15 November 2011.

'Friends' mulai tayang pada Senin, 14 November 2011. Acara ini bisa disaksikan setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 hingga 09.00. "Selain mereka bertiga juga ada bintang tamu yang akan diundang sebagai pancingan," kata Herny.

Program tersebut, bisa dibilang merupakan penampilan perdana Cut Tari di layar kaca sejak tersandung kasus video asusila dengan Ariel. Kala itu, ia mendadak berhenti dari posisinya sebagai host program infotainment, Insert.

Meski demikian, ini bukan kali pertama wanita satu anak itu kembali ke dunia hiburan. Akhir Februari lalu, dia sempat tampil di panggung teater.

Cut Tari sendiri merasa senang bisa kembali bersanding dengan sahabat-sahabatnya di layar kaca. Artis berdarah Aceh itu mengungkapkan rasa bahagianya di jejaring sosial Twitter.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.