Curhat Gadis : Aku Batal Nikah Karena Tak Mau Lepas Perawan




Ane ga tau lagi mau curhat kemana gan. Sama teman² ane ga berani ceritain masalah ini karena nanti akan berdampak buruk buat mantan ane gan.

Kami jadian bulan november 2007.ketika itu ane masih kelas 2 SMU 9 Sby. Cowo ane semester 6 UNP*D bandung. Aslinya co ane SBY juga gan. Kami ketemu pertama kali ketika mantan ane ngadain acara temu alumni angkatan dia gan. Dan ane diminta sama sepupu ane yg angkatan mantan ane untuk membantu memeriahkan acara tsb. Dg menyumbangkan beberapa lagu nantinya . (Ts berbakat nyanyi dan aktif di band SMU9)

Nah ketika itu ane pertama kali ketemu sebut aja tomi (nama samaran). Anaknya gaul. Terpelajar dan punya tongkrongan mobil keren (bukan ane matre. Semua ce bangga kalo co nya punya mobil keren dalam artian yg luas)

Setelah acara itu kami sempat pergi nongkrong bareng. Sampai ia balik kebandung. Lalu kami pacaran melalui fb,sms hingga bbm setelah ane dapat hadiah ultah dari doi.

Singkat cerita setiap dia ke sby kami selalu jalan bareng. Dan layaknya org biasa pacaran. Kiss²an. Megang n net*ek masih ane kasih karena masih wajar (ane ga muna). Kemudian ane lulus dan melanjutkan studi di UNA*R. Cowo ane udah dapat kerja bagus dijakarta dg gaji lumayan.

Singkat kata tgl 1januari 2010 dia melamar ane secara resmi. Hubungan kami makin hangat dan sering bepergian berdua sampai nginap. Tapi ane selalu bisa menjaga titipan mami ane. Jgn giti sebelum nikah..(Ane ga akan durhaka ama ortu)

Dia sering berusaha dg berbagai cara sampai minta istilah "celup rokok" ane tetep ga kasih gan..tapi yg lainnya ane kasih asal jg yg itu.

Ane ga tau entah kenapa sebulan belakangan ini co ane uring2an. Jarang nelpon (biasanya tiap hari), Bbm juga jarang. Ketika ane telpon dia ga sehangat dulu,seolah bosan sama ane..ane selalu berusaha mengajaknya dan selalu menelpon dia sekedar menanyakan apakah sudah makan. Atau ada problem kantor.tapi jawabannya dingin n seolah2 dia orang asing bagi ane.

Singkat kata ane juga bosan menghubunginnya,hingga tepatnya tgl 10juni ketika dia ke SBY kami bertengkar hebat! Dan dia memutuskan ikatan tunangan

Karena dia bilang kami sudah ga cocok lagi!
Hari² ane sedih sekarang gan.. Mau apa aja pasti ingat dia.. Kadang ane nyesal karena menolak ajakan ML nya. Disatu sisi ane takut kualat karena durhaka pada ortu

Sebagai pelarian. Ane cari yg positif aja gan..ane lebih rajin mengerjakan tugas kuliah.dan bantu papa diToko sparepart mobil sekaligus bengkel cuci dan salon mobil.

Demikian kisah ane yg sangat pedih gan

Nb: Sampai kini ane masih mencintainya dari lubuk hati yg paling dalam...

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.