15 Permintaan Aneh Belakang Panggung Celeb Hollywood

1. Celine Dion

Biduanita Celine Dion telah aktif dalam kariernya sejak tahun 1990, dan telah merilis super seperti hits seperti"My Heart Will Go On" dan "Because You Loved Me."

Meskipun diterima dengan baik oleh penggemar, ia dapat ternyata sangat pilih-pilih ketika di belakang panggung. Dia mensyaratkan bahwa ruang riasnya secara tepat 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit. Nah, itu cukup spesifik, tapi kita harus bertanya-tanya bagaimana ia melacak suhu sepanjang waktu dan apa yang dia lakukan dengan satu derajat variasi. Hatinya akan lanjutkan, kemudian?

2. Amy Winehous

Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Amy Winehouse umumnya dipandang hancur-hancuran oleh publik.

Sebenarnya dia tidak banyak mau ketika dibelakangan panggung, akan tetapi ia suka berlama-lama di belakang panggung. Entah apa yang dia lakukan sehingga para kru suka dibuat pusing sendiri.

3. Britney Spears

Nih keknya paling repot gan, di belakang panggung masih sempat-sempatnya dia minta saluran telepon pribadi di ruang ganti hanya untuk panggilan keluar.

Pernah satu promotor mengeluarkan dana $5000 untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Selain itu, harus ada Pop Tarts, Froot Loop sereal, Televisi Kabel, dua sofa enam kaki.

Mungkin itu masih wajar lah dipenuhin. Nah kalo salurah telepon pribadi? hello?? lom pernah denger telepon atau ga punya telepon?

4. Prince

Banyak nyiptain lagu, membuat Prince digilai wanita dan ga sedikit wanita yang rela memberikan apa yang dia punya. Diluar itu ternyata ia punya prilaku aneh di belakang panggung.

Sebelum konser ia minta di suntik Vitamin B12. Selain itu, ia minta semua makanan ditutupi plastik transparan. Penting, Prince?

5. JLo

Dia mau segalanya warna putih, apapun itu putih... tapi percaya ga kl dia juga minta kopi warna putih????? oh God...!

6. Van Halen

Mereka selalu meminta semangkuk permen M & Ms, dengan cokelat yang dihapus. Mungkin terasa aneh pada awalnya, tapi ini untuk alasan yang baik.

Band ini ingin memastikan bahwa penyelenggara membaca kontrak mereka benar-benar untuk menghindari masalah keselamatan dengan peralatan band.

7. Moby

Sebelum konser, ia mau banyak, banyak sekali setelan pakaian dalam. Entah buat apa, tapi yang pasti dia sangat anti sama bau rokok.

8. Madonna

Dia selalu minta toilet baru di setiap konsernya. Penting gak sih???

9. Iggy Pop

Percaya ga? setiap konsernya, pihak promotor harus nyiapin 7 kurcaci!! ga tau deh buat apaan

10. Mariah Carey

Gak banyak yang dia mau, tapi harus ada permen karet dan kadang di belakang panggung harus ada binatang-binatang lucu seperti kelinci, anak anjing dan anak kucing. Mo bikin kebon binatang kali...

11. Paul McCartney

Dalam setiap konsernya, si legenda The Beatles ini menginginkan tumbuhan empat kaki, enam tanaman empat kaki juga.

Mungkin karena ia vegetarian, jadinya ia hanya mau makan catering vegetarian dan tidak akan pernah ditemukan furniture dan karpet, atau apapun yang dibuat dari binatang.

12. Marylin Manson

Mungkin keinginannya tampak biasa, hanya AC (Air Conditioner), haribo Gummi, Absinth, Popcorn dan Doritos.

Kalo udah ketemu, yang terakhir dia mau "Pelacur Botak Tanpa Gigi!!"

13. Montley Crue


Simple aja keinginan mereka, hanya mayones, Grey Poupon Dijon mustard, dan krim selai kacang. Tapi tunggu dulu..........

Selain itu, dia mau Boa sepanjang 12 kaki, senapan mesin dan minuman keras lokal.

14. David Hasselhoff

Aktor Knight Rider dan baywatch ini terlihat sederhana dari penampilannya. Tapi siapa kira kalau di belakang panggung, dia kerap bermain dengan gunting karton.

15. Barbra Streissand

Dia cuma butuh bunga mawar di toilet, cukup simple

sumber: http://putihtih.blogspot.com/2010/01/15-permintaan-aneh-belakang-panggung.html

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.