Sejuta Manfaat Pisang Untuk Tubuh




SELAIN enak dimakan, buah pisang menyimpan sejuta manfaat baik untuk tubuh manusia. Apa sajakah itu?

Ternyata, pisang mengandung vitamin A, B1, C, serta protein khususnya untuk kaum pria. Biasanya, pisang banyak dijumpai di negara yang memiliki iklim tropis dengan kondisi tanah yang lembap. Demikian yang dilansir Medicmagic, Kamis (24/11/2011).

Kandungan manfaat seperti di atas juga bisa didapatkan pada sayuran hijau, kacang polong, serta susu dan ikan salmon. Namun paling mudah bisa dengan mengonsumsi pisang, selain harganya lebih murah.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa mengonsumsi buah pisang tiga kali dalam sehari. Selain untuk membantu kesuburan kaum pria, ternyata buah pisang juga ampuh untuk kesehatan tulang karena kaya vitamin D.

Untuk jenis buah pisang yang harus dikonsumsi tidak ada yang khusus. Paling tidak yang harus diperhatikan soal kondisi dari pisang tersebut apakah layak dimakan atau tidak.

Sebaiknya sebelum mengonsumsi, Anda jangan memilih pisang yang mempunyai corak atau sudah terdapat warna hitam pada kulitnya. Pilihlah pisang yang masih bagus bentuknya sehingga Anda bebas dari penyakit. Okefood.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.