Google situs portal No1 di dunia

Google.com adalah situs portal yang paling populer di dunia, Selain itu google juga merupakan sala 1 gerakan dalam memberikan berita-berita aktual. Google yang berdomain www.google.com terpeca menurut beberapa negara dengan sumbdomain yang unik dan beraliansi menjadi 1.

seperti di Indonesia google memberikan URL kusus yaitu www.google.co.id 
pemecahan situs yang lain juga ada seperti :
Google malaysia      http://www.google.com.my/
Google india            http://www.google.co.in/
Google jepang         http://www.google.co.jp/
Google arab            http://www.google.ae/
Google jawa           http://www.google.co.id/webhp?hl=jw
Google Indonesia    http://www.google.co.id/
Google cina            http://www.google.com.hk/
Google kanada      http://www.google.ca/
Google singapur    http://www.google.com.sg/
Google jerman      http://www.google.de/
Google afrika       http://www.google.co.za/
dan hampir di setiap negara lain google selalu menghormati dan menyertai domain-domain lokal yang fungsi nya sebagai doamin geografi untuk menentukan letak dari asal-asal negara tersebut.

Selain itu google juga memberikan fitur cuma-cuma dan pendidikan gratis untuk 187 negra yang sala 1 nya adalah indonesia .

Fitur apa saja kah itu :
No. 1 di tempati oleh Blogger.com google sengaja memberikan blog secara cuma-cuma agar perkembangan di dunia internet ini bisa lebih maju untuk semua kalangan dan untuk meminimalis permonopolian media besar atau situs-situs besar yang bergerak sebagai media news online dan portal berita online besar.

Google juga memberikan HOSTING gratis code.google.com yang mana kapasitas dari hosting gratis ini tidak di ragukan lagi.

Dan untuk menunjang semua ini google menerima berbegai seponsor dalam jasa ads atau adsense .

yang mana para pengiklan akan mendapatkan kemauan kampanye langsung dan menyeluru ke semua situs yang bernaung di bawa wewenang google adsense.

Ke untung untuk para pemasang iklan adalah : iklan yang di pasang di google adsense secara langsung akan di sebar ke Jutaan situs dan dengan biaya yang sangat sederhana Untuk lebih jelas tentang google adsense silakan klik di sini http://www.google.com/ads/ .

selain itu uang yang anda gunakan untuk memasang iklan gak 100% di makan google tapi uang tersebut di berikan kepada publisher atau pemilik situs dan blog-blog sebagai bayaran selama mereka menulis dan mempublis blog mereka. dengan ada nya metode ini maka antara penyedia ads sperti google + pengiklan/adv +penyebar iklan atau publisher jadi sama-sama untung.

Dan inilah yang membuat google jadi no 1 di setiap HATI orang-orang yang berkecimpung di dunia online

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.