Sejak Kecil, Messi Sudah Digilai Cewek



Bahkan Sejak Kecil, Messi Sudah Digilai Cewek

Masih ingat Lionel Messi yang dikerubuti fans, terutama cewek saat masuk pesawat. Padahal, dia masuk paling akhir dan lampu sudah dimatikan untuk menghindari histeria penggemarnya.
Bintang Barcelona ini memang pantas digilai. Aksi bermain bolanya yang ciamik dan tampang yang imut membuat ia menjadi pujaan kaum hawa. Dan, tentu saja koceknya yang sangat tebal. Apalagi, kapten timnas Argentina ini termasuk pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Pemasukan dari iklan pun mengalir deras.
Ternyata, saat masih kecil, Messi pun sudah menjadi pujaan remaja cewek. Hal itu diungkapkan oleh tetangganya di Rosario, Maria Victoria dan Emilia. Selain senang menyaksikan aksinya menggocek bola, mereka mengakui menyukai Messi karena tumbuh sebagai anak yang baik.
"Sejak kecil, dia sangat baik sehingga banyak gadis yang main ke rumahnya. Tapi, Leo hanya ingin bermain sepakbola. Sepanjang hari, dia tak berhenti memainkan bola dengan kakinya," ungkap Emilia.
"Bila dia keluar rumah, sudah banyak gadis yang menunggunya. Kami sering duduk hanya untuk melihat dia bermain bola. Lionel anak yang baik. Dia mungkin sedikit nakal tapi semua gadis mengidamkannya," lanjut Emilia.
Messi tak berlama-lama menetap di Rosario. Dia dibawa ke Spanyol untuk menjalani perawatan atas penyakitnya yang dibiayai oleh Barca. Messi kemudian menghabiskan masa remajanya di akademi top Barca, La Masia. Saat lulus dari akademi itu, dirinya
mendunia setelah menjadi superstar Blaugrana.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.