VAGINA CEWEK INI BERDARAH-DARAH KARENA ALAT SEKS



Hati-Hati dengan alat bantu seks. Seorang wanita asal California Utara, April Bonjour, menggugat pembuat alat bantu seks setelah vibrator yang digunakannya menyebabkan dia mengalami pendarahan berat dan kehilangan kesadaran.

Saat menggunakan alat bantu ini, April merasakan 'nyeri tajam' dan akhirnya mulai keluar dari kesadaran. Dia harus dilarikan ke rumah sakit dan diberi 'beberapa liter darah' karena kerusakan yang disebabkan oleh vibrator.

Nona Bonjour telah mengambil tindakan hukum terhadap produsen mainan seks- Pipedream products karena salah satu produk dari perusahaan ini menyebabkan cedera pribadi dan tekanan emosional.

Insiden terjadi pada 3 November tahun lalu. Menurutnya:"Selama penggunaan, saya merasakan nyeri tajam yang intens dalam vagina saya. Pacar saya menarik keluar mainan itu dan ternyata mainan itu berlumuran darah.

"Saya pikir bahwa saya mulai haid tapi perdarahan terus semakin berat dan akhirnya saya sadar itu bukan haid. Saya mengambil pembalut saya.Perdarahan melambat tetapi ketika saya harus bangun untuk mengganti pembalut saya, darah keluar lagi.Akhirnya perlahan saya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Saya mengalami tekanan emosional ekstrim begitu juga keluarga saya.Kami mengajukan komplain ke perusahaan tersebut dan meminta kompensasi atas kejadian ini,tapi mereka menolak klaim saya."

Padahal perusahaan ini disitusnya menuliskan bahwa produk mereka adalah produk paling komprehensif di dunia dengan moto:" Kami Tidak Membuat Orgasme itu ... Kami
Membuat Orgasme LEBIH BAIK!"

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.