TIPS MUDAH UNTUK MENGUKUR KEKUATAN BATIN ANDA


Meditasi

Ini adalah tes yang dapat digunakan oleh semua jenis kemampuan psikis seperti telepati, psikologi aura, Hipnotis, psikologi kartu tarot, astrolog dan palmistri dan lainnya. Tes psikologi ini menggunakan metode yang sederhana dan proses yang berbeda yang melibatkan kemampuan psikis sepert imajinasi, ramalan, spiritualisme, abstraksi, dan aktivitas paranormal untuk mendapatkan kontrol atas diri anda yang terhubung langsung dengan energi alam semesta yang jauh dari dunia normal.

Pada tahap ini anda harus duduk di ruangan gelap di mana Anda akan dibawa ke sebuah dunia imajinasi dan abstraksi, tutuplah mata anda dan rasakan ketenangan. Coba rasakan, dengarkan dan cium apa yang ada dalam ruang gelap tersebut. Rasakan dengan baik, konsentrasilah pada pendengaran, hati, kulit dan hidung anda. Jika anda dapat merasakan sesuatu, janganlah kaget, tetap rasakan sensasi itu. Usahakan pikiran anda jangan melayang kemana-mana tapi tetap berkonsentrasi. Sekarang setelah merasakan berbagai energy atau bau atau apapun itu selama beberapa saat anda dapat membuka mata anda, bernafaslah panjang sambil tetap membuka mata anda, lihat dan buka mata anda dalam kegelapan. Ini adalah pengalaman psikis yang besar dan dan bisa jadi anda melihat sesuatu yang aneh atau menakutkan, saran saya jangan panik dan cobalah tetap tenang. Tapi jika anda tidak bisa merasakan atau melihat sesuatu sudahi saja latihan ini.

Hasil dari latihan tes ini adalah :

Jika pada tahap penciuman anda dapat merasakan bebauan yang asing yang tidak terdapat di di ruangan anda berlatih, itu berarti anda memiliki kekuatan psikis di daya penciuman, Jika anda mampu mendengarkan suara-suara padahal anda tahu diruangan itu tidak ada siapa-saiapa selain anda sendiri, itu berarti kekuatan anda ada di pendengaran anda, begitu terus dengan kulit dan mata anda. Yang hebat adalah jika anda bisa mengefektifkan indra anda untuk merasakan sesuatu. Itu berarti anda memiliki bakat besar di bidang psikis (walaupun sensasi seperti itu jarang terjadi untuk pemula). Jika anda tidak merasakan apa-apa dan hanya mendapatkan pegal-pegal di badan anda. Itu berarti kemampuan psikis anda masih rendah, dan anda perlu berlatih khusus, atau mengikuti worshop/pelatihan tentang kemampuan psikis. Atau bisa jadi bakat anda bukan di bidang ini.

Sumber : PsikoAnalisis

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.