10 Karakter Manga Paling H0t

Indonesia bisa dibilang pasar-nya manga, manga alias komik Jepang begitu merajalela mulai dari One Piece, Doraemon, Naruto. Begitu besarnya pengarus manga sampai-sampai kepopuleran komik Amerika meredup di Indonesia. Nah sekarang bicara soal karakter manga apa yang paling hot, kalau penulis sendiri pasti teringat dengan Tsunade dari komik Naruto, nah ternyata di luar sana ternyata masih ada yang lebih hot dan seksi lagi. Inilah daftar 10 karakter manga paling hot.

10. Yoruichi Shihōin – Bleach





Mantan kapten berkulit gelap Divisi 2 dari Gotei 13 tidak hanya cerah dancerdas, tetapi juga mahir memotong orang-potong dengan keterampilan pedang-nya. Uniknya, ia juga dapat berubah menjadi kucing hitam. Lahir menjadibangsawan, sisi Yoruichi ini tercermin dalam dirinya santai, genit dan senang bermain-main (dan mungkin juga suka susu). woww!




9. C.C. – Code Geass





Hidup abadi dengan makanan favorit pizza, C.C. (C2 diucapkan) tidak mampumenjadi tua atau dibunuh oleh metode konvensional. Dia telah bertahanditembak beberapa kali, serta dibakar, dipenggal dan hancur, dan menjaditerjebak dalam sebuah iron maiden. Keabadian telah membuatnya menyendiridan kadang-kadang kesepian dengan sedikit teman (cukup mengejutkan mengingat kostumnya yang seksi)




8. Nelliel Tu Odelschwanck – Bleach





Tidak biasa di antara sebagian besar Hollows evilly dari seri manga Bleach, NelTu agak santai, penuh kasih dan bahkan ceria. Penutup kepala berbentuk tengkorak tanduk patah adalah yang tersisa dari topeng Hollow-nya yang menakutkan. Nel Tu juga memiliki kehormatan dan menghormati lawan -nya.Dengan kostum minim plus sobek membuat para cowok-cowok menggemari karakter ini.




7. Hakufu Sonsaku – Ikki Tousen





Yuji Shiozaki's Ikki Tousen manga didasarkan pada Kisah Tiga Kerajaan - novelpercintaan terhormat Cina. Berlatar peperangan di wilayah Kanto Jepang,pejuang dari tujuh sekolah bertarung terhadap satu sama lain untukmendapatkan supremasi. Salah satu pejuang adalah Hakufu, dia juga memilikifisik yang oke sehingga mendapat berbagai julukan. Meskipun punya sifatkekanak-kanakan, ada sisi gelap dan mematikan dalam hidupnya. Namun, anda mungkin akan mengabaikannya...




6. Maya Natsume – Tenjho Tenge





Ahli bela diri cantik lain, Maya Natsume jelas tidak malu memamerkan sosokmontok. Memakai rok pendek dan tidak segan-segan melakukan tendangan tinggi, hoho apa anda memikirkan yang saya pikirkan?? Maya juga memiliki “Dragon’s Gate”yang berkaitan dengan kayu yang membuat dia mampu memanipulasi kayu.




5. Rosette Christopher – Chrono Crusade





Berlatar era tahun 1920, Chrono Crusade berkisah mengenai petualanganRosette Christopher dengan Chrono - pasangan jiwa setan nya.

Anggota Gereja Katolik Magdalena Orde, mereka melakukan perjalanan sekitarpasca-Perang Dunia I AS dan membela manusia dari serangan iblis dengansenjata mitos, agama dan teknologi. Didorong oleh masa lalu yang terselubungdalam kegelapan, pencarian Rosette untuk Joshua kakaknya hilang.




4. Tsukiumi – Sekirei





Manga Sakurako Gokurakuin's seri Sekirei mengikuti eksploitasi karakter sentral,Minato Sahashi, seorang ronin yang gagal kuliah. Pertama pertemuan Minatodengan Tsukiumi dalam mimpi di mana ia mengancam untuk membunuhnya.Tsukiumi ini sering digambarkan mengenakan pakaian seorang pelayan (minim tentu saja) yang memamerkan belahan dad.




3. Medaka Kurokami – Medaka Box





Ditulis oleh Nisio Isin dan diilustrasikan oleh Akira Akatsuki, seri manga MedakaBox berkisar sekitar petualangan Medaka Kurokami sebagai presiden dewansiswa yang berdedikasi untuk memperbaiki akademi nya. Dengan bantuan dariteman masa kecilnya, Zenkichi Hitoyoshi.




2. Boa Hancock – One Piece





Sebagai permaisuri, bajak laut, Putri Ular dari Amazon Lily, dan satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai, Boa Hancock memiliki daya tarik tinggi terhadap pria. Dengan pakaiannya yang terbuka sudah pasti para pria selalu menantikan kehadirannya di serial manga One Piece.




1. Rangiku Matsumoto – Bleach





Seorang letnan bahenol di Gotei 13 Divisi 10, Matsumoto Rangiku. Rambut bergelombang rambut pirang, tokoh sensual dan mengesankan membuatRangiku Matsumoto layak mendapat posisi teratas di hitung mundur kami,terutama karena ia sering secara tidak sopan memungkinkan jubahnya untukmenggantung longgar, dan ia sering menyinggung payudara-nya yang besar dipercakapan santai

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.