10 Makanan Indonesia Paling Disukai Warga Singapura

Makanan Indonesia telah mendunia, salah satunya berkat makanan rendang. Namun ternyata selain rendang, makanan Indonesia pun juga disukai oleh negara lain, yakni Singapura.

Visi Firman selaku Corporate Communications JNE saat berbincang mengatakan, bila pihaknya selalu menerima pesanan kiriman ke negara Singapura khususnya di bidang kuliner.

"Kita punya top 10 makanan yang sering diorder, setiap tiga bulan berganti-ganti. Makanan Indonesia yang paling sering diminta warga Singapura, antara lain pempek, brownies, bolu Meranti, bika ambon, lumpia Semarang, bakpia patok," ucapnya di sela-sela ulang tahun JNE ke-21 di Komplek Yatuna, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2011)

"Makanan Indonesia kan terkenal dengan rasa serta bahan-bahan yang dibuatnya serba alami, dan itu membuat warga Singapura sangat suka sekali dengan makanan Indonesia.

Diakuinya lagi, dalam melakukan pengiriman ke negara di luar Indonesia, tidak dipungkiri bila banyak kendala yang diterimanya.

"Kalau kiriman ke luar negeri khususnya kuliner itu sangat ketat, jadi dari custom negaranya tidak boleh membawa makanan dari luar, kita harus mengirimkan melalui Batam baru diproses di sananya," bebernya

Demi memuaskan para konsumen, pihaknya pun berupaya tetap menjaga kualitas makanan yang diinginkannya.

"Kalau soal pengiriman makanan kita juga merekomendasikan makanan apa saja yang layak dikirim atau tidak," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.