Ciri-ciri Cowok Playboy yang Harus Anda Waspadai




1. Di awal perkenalan, si dia menjadi insan yang paling mulus. Apa saja yang kamu mau semuanya akan di penuhi, namun harus diingat, semua itu hanya mampu bertahan tidak lebih dari sebulan. Sedikit demi sedikit si dia akan menunjukkan taringnya.

2. Sentiasa berpenampilan seperti orang berada, tapi sebenarnya "kantong kosong". Kalau ada pun cuma untuk buat memikat kamu di awal perkenalan, kemudian uang kamu pulalah jadi mangsa.

3. Lelaki Casanova tidak pernah taat pada janji, liat saja setiap kali kamu keluar kencan. Siapa yang akan sampai dahulu ???

4. Sering beri berbagai alasan apabila kebohongannya dapat diketahui. Lebih jelas lagi, dia juga sering mempersalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri.

5. Mementingkan penampilan diri serta pakaian yang ternama (bermerek) bukan sembarangan. (Maklumlah mau memikat para mangsanya).

6. Baru kenal tidak sampai seminggu sudah berani mau sentuh-sentuh di bagian yang sensitif. Sengaja mau menggoda kamu untuk lebih jauh.

7. Apabila keluar dengannya, dia selalu berpenamplan macho di depan kamu. Ada suatu saat dia akan menyapa cewek lain dengan ramah di depan kamu. Kabarnya mau membuktikan pada kamu bahwa dia berbohong di belakang kamu, bahwa dia memang peramah dengan semua orang.

8. Setelah sebulan berkenalan, si dia mulai berani minta uang untuk dipinjam. Dengan alasan yang diberikan untuk meminjam itu memang konkrit dan kamu harus hati-hati akan termakan dengan kata-kata manisnya.

9. Lelaki Casanova biasanya mempunyai paras rupa yang agak tampan, sebab itulah jangan mudah percaya pada wajah tetapi percayalah pada hati.

10. Jarang bercerita tentang keluarganya, apa lagi mau membawa kamu berjumpa ibu bapanya. Tetapi harus diingat juga, ada kalanya mereka ada mengajak tetapi dalam kepura-puraan. Mulut kata ya, dalam hati tidak.[menjelma.com]

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.