16 Gadget UNIK yang Terinspirasi dari Puup Manusia

Buat yang suka pup, inilah barang yang diinspirasi dari pup...
Selamat menikmati... 

1. Poop Hat
Topi bentuk pup! Jenius banget ni yang bikin! Thomas Alva Edison pun nggak pernah kepikiran gimana cara naro pup, tanpa perlu ngerasa jijik, di atas kepala kita.



2. Poop Shoot Toy
Pernah bermimpi ada pup yang melompat-lompat keluar dari toilet/kakus? Ini dia nih, mainan buat anak-anak yang terobsesi sama pup terbang.


3. Poop Bank
Mirip sama yang asli! Kira-kira ada maling yang mau ngambil celengan ini nggak ya?


4. Poop Fossil Dig Kit
Peralatan penggali fosil pup dinosaurus. Ayo kita gali 2 pup dinosaurus yang ada di dalam mainan ini.


5. Poop Hammer
Kalau lagi susah pup, getok-getok kepala kamu pake ini. Dijamin makin susah!




6. Poop Phone Strap
Cocok buat kamu yang terobsesi sama pup, nggak bisa dilepaskan dari pup, atau yang menganggap pup itu imut-imut.


7. Poop Pillow
Nikmati sensasi tidur di atas bantal pup yang empuk dan lembut…


8. Poop Memo Photo Holder
Bisa dimanfaatin buat majang foto musuhmu di kamar


9. Poop Candle
Berharap aja lilin ini bukan jenis lilin aromatherapy…


10. Poop Plush Toy
Pup yang paling enak buat dipeluk-peluk.


11. Poo Poo Platter
Satu set peralatan buat ngerjain temen kamu, lengkap dengan spray aroma kentut.


12. Chocolate Poop
Hem…Coklatnya sih mau, tapi dari bentuknya, makan nggak ya? Makan nggak ya? Makan nggak ya?


13. Moose Poop Earrings
Anting-anting yang asli terbuat dari pup rusa. Dibuat dengan cara dikeringkan dan dilapisi dengan polyurethane.



14.Hokkaido Poo Poo Jelly
Pas lagi iseng, apa lagi yang menarik buat dikerjain selain ngunyah permen jeli bentuk pup.


15. Chocolate Ice Cream
Kalau habis ini kamu pada nggak nafsu lagi makan es krim coklat, gak tanggung loh


16. Roket Nenen dan Roket Puup

Sumber:www.idbite.com 

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.