10 Novel Paling Panjang Di Dunia

Novel adalah sebuah karya fiksi prosa yang tertulis dan naratif; biasanya dalam bentuk cerita. Penulis novel disebut novelis. Kata novel berasal dari bahasa Italia novella yang berarti "sebuah kisah, sepotong berita".

Novel lebih panjang (setidaknya 40.000 kata) dan lebih kompleks dari cerpen, dan tidak dibatasi keterbatasan struktural dan metrikal sandiwara atau sajak. Umumnya sebuah novel bercerita tentang tokoh-tokoh dan kelakuan mereka dalam kehidupan sehari-hari, dengan menitik beratkan pada sisi-sisi yang aneh dari naratif tersebut.

Novel dalam bahasa Indonesia dibedakan dari roman. Sebuah roman alur ceritanya lebih kompleks dan jumlah pemeran atau tokoh cerita juga lebih banyak.berikut ane kasih 10 Novel Paling Panjang Di Dunia

1. Atlas Shrugged

Atlas Shrugged adalah sebuah novel oleh Ayn Rand, pertama kali diterbitkan pada tahun 1957 di Amerika Serikat. Novel Rand keempat dan terakhir, itu juga paling lama, dan yang ia dianggap sebagai opus magnum-nya dalam dunia menulis fiksi. Buku ini mengeksplorasi Amerika Serikat dystopian mana inovator terkemuka, mulai dari industrialis untuk seniman, menolak untuk dieksploitasi oleh masyarakat. Protagonis, Dagny Taggart, melihat runtuhnya masyarakat di sekelilingnya saat pemerintah semakin menegaskan kontrol atas semua industri (termasuk Taggart benua, kereta api benua yang pernah begitu digjaya di mana dia menjabat sebagai Wakil Presiden Operasi), sementara warga masyarakat yang paling produktif, yang dipimpin oleh John Galt misterius, semakin menghilang. Galt menggambarkan pemogokan sebagai "menghentikan motor dunia" oleh penarikan "pikiran" yang mendorong pertumbuhan dan produktivitas masyarakat.

2. Varney Vampire

Varney the Vampire atau Pesta Darah adalah kisah definitif yang menetapkan konteks novel Vampir untuk datang termasuk kisah Dracula.This 1840 itu awalnya dirilis sebagai "Dreadful Penny" (satu atau lebih bab dicetak per minggu untuk biaya hanya beberapa sen - novel seri seperti Stephen King The Green Mile ") ini edisi cetak ulang dicetak kembali mengeset 1840 dan ilustrasi mengerikan.. Hal ini juga diawali dengan sebuah studi kasus yang luar biasa dari mitos Vampir dari akarnya dalam mitologi India untuk inkarnasi berikutnya di Europe.Varney pertama kali muncul dalam angsuran 'sen mengerikan' mingguan yang dikumpulkan ke dalam volume yang lengkap pada tahun 1847, tahun Bram Stoker lahir. Pada lebih dari 800 halaman itu adalah panjang dan, bahkan penggemar mengakui, melantur ke titik sering benar-benar kehilangan benang plot sendiri. Secara pribadi saya menyerah setelah seratus atau halaman begitu, tetapi pembukaan yang besar dan di banyak tempat lain masih mencengkeram, hal melodramatis. Untuk satu atau dua dekade itu sangat populer dan ekstrak telah muncul dalam antologi vampir sejak itu. Hampir pasti terinspirasi Bram Stoker untuk menulis sesuatu di sepanjang baris yang sama, hanya lebih baik.

3. Miss MacIntosh, My Darling

Novel ini adalah salah satu prestasi sastra paling ambisius dan luar biasa dari waktu kita. Ini adalah sebuah novel-yang, picaresque psikologis novel jalan, perjalanan atau perjalanan jiwa manusia dalam mencari realitas dalam dunia ilusi dan mimpi buruk. Ini adalah sebuah epik tentang apa yang mungkin disebut Arabian Nights kehidupan Amerika. Metode Marguerite Young puitis, imagistic, incantatory, dalam prosa kekayaan yang luar biasa ia tes sifat nya karakter dan sifat dari realitas "Kunci untuk menikmati buku ini menakjubkan adalah meninggalkan diri sendiri dengan jalan memutar, pengembaraan,. perjalanan elips dan tangensial, menerima imbalan kejutan ajaib. Ini adalah pencarian untuk realitas melalui labirin ilusi dan fantasi dan impian, akhirnya menegaskan dalam kata-kata Calderon: 'Hidup adalah mimpi.' "

4. Poor Fellow My Country

Negara Miskin Rekan saya adalah Miles Franklin memenangkan penghargaan novel karya penulis Australia Xavier Herbert. Ini adalah buku Australia terpanjang yang pernah written.Primarily, itu adalah kisah Jeremy Delacy dan tidak sah cucunya Prindy di tahun-tahun menjelang Perang Dunia II. Ini mencakup peduli pada urusan Aborigin, Australia patriotisme dan nasionalisme; subjek juga dibahas pada tahun 1938 Capricornia Novel Herbert "Buku ini adalah kisah yang menentukan tentang bagaimana pada tahun-tahun penting, Australia membuang kesempatannya untuk menjadi persemakmuran sejati.. Mimpi Australia Felix, Tanah Selatan Happy. Buku lama akan tetap dalam memori dan tidak diragukan lagi Herbert tertinggi kontribusi ke literatur Australia. "

5. Novel Epistolary

Berkenaan dgn tulisan sebuah novel adalah sebuah novel ditulis sebagai serangkaian dokumen. Bentuk huruf biasa adalah, meskipun entri buku harian, kliping koran dan dokumen lainnya yang kadang-kadang digunakan. Baru-baru ini, elektronik "dokumen" seperti rekaman dan radio, blog, dan e-mail juga telah datang ke dalam penggunaan. Para berkenaan dgn tulisan berasal dari kata epistola kata Latin, yang berarti keuntungan letter.The dari novel dalam bentuk surat adalah bahwa hal itu menyajikan pandangan intim pikiran karakter dan perasaan tanpa gangguan dari penulis dan bahwa ia menyampaikan bentuk peristiwa yang akan datang dengan kedekatan dramatis. Juga, presentasi peristiwa dari beberapa sudut pandang meminjamkan dimensi cerita dan verisimilitude. Meskipun metode yang paling sering kendaraan untuk novel sentimental, itu tidak terbatas pada mereka. Dari contoh-contoh luar biasa bentuk, Richardson Clarissa (1748) memiliki intensitas yang tragis, Tobias Smollett itu Humphry klinker (1771) adalah sebuah komedi picaresque dan komentar sosial, dan Fanny Burney itu Evelina (1778) adalah sebuah novel tata krama. Jean-Jacques Rousseau digunakan bentuk sebagai kendaraan untuk ide-idenya tentang pernikahan dan pendidikan di La Nouvelle Heloise (1761; "The Eloise Baru"), dan JW von Goethe digunakan untuk pernyataan keputusasaan Romantis, Die Leiden des jungen Werthers (1774; The Sorrows of Young Werther). Novel surat Pierre Choderlos de Laclos, Les Liaisons dangereuses (1782; Kenalan Berbahaya), adalah sebuah karya psikologi menembus dan realistis.

6. Zettels Traum

Zettels Traum adalah sebuah novel yang ditulis pada tahun 1970 oleh penulis Jerman Arno Schmidt. Schmidt mulai menulis novel ini pada bulan Desember 1963 ketika ia andHans Wollschläger mulai menerjemahkan karya-karya Edgar Allan Poe ke German.The novel terinspirasi oleh Finnegans Wake Novel James Joyce, terutama penggunaan Schmidt kolom (nya "SpaltenTechnik"), yang diklaim Schmidt dipinjam dari Traum Wake.Zettels mengembangkan tren inovatif Finnegans Wake (1939) oleh James Joyce, berkembang dari bab dengan catatan kaki ilmiah, dan gaya novelistik abstraksi sastra. Aku sedang membaca Traum Zettels di perpustakaan Universitas Michigan Timur beberapa tahun yang lalu, dan meskipun ditulis dalam bahasa Jerman aku bisa menebak arti dari beberapa kalimat. Saya baca baru-baru bahwa terjemahan ke dalam bahasa Inggris dari novel ini monumental adalah diantisipasi, dan bahwa edisi Jerman baru saja diterbitkan di Jerman.

7. Sironia, Texas

Waco novelis Madison Cooper menjadi berita pada tahun 1952 ketika majalah Time mendeklarasikan 1,1-juta-kata Sironia, Texas menjadi "novel terpanjang oleh seorang penulis Amerika yang pernah dipublikasikan." Lima puluh enam tahun kemudian, penulis lain Waco Texas dengan ikatan yang menantang mencatat bahwa dengan bekerja 2,5-juta-kata yang ia klaim adalah novel terpanjang di dunia diterbitkan dalam bahasa Inggris. "Madison Cooper telah sesuatu dari sebuah idola bagi saya sepanjang proses 20-tahun menulis Marienbad My Love," kata Leach. "Sironia, Texas adalah pekerjaan yang kompleks yang dihasilkan dalam Cooper rahasia selama bertahun-tahun, menjaganya agar tetap tersembunyi dari semua orang di kota. Saya dibesarkan mendengar cerita tentang bagaimana dia terus melacak dari banyak karakter dan plot novel dengan menulis catatan pada kertas warna jendela. Jika seseorang memasuki ruangan saat dia menulis, dia akan meningkatkan teduh untuk menyembunyikan karyanya. "

8. In Mencari Lost Time (Remembrance of Things Past)

In Search of Lost Time atau Remembrance of Things Past (Prancis: À la recherche du temps perdu) adalah sebuah novel dalam tujuh jilid oleh Marcel Proust. Karyanya yang paling menonjol, yang populer dikenal untuk panjang yang cukup dan gagasan memori paksa, contoh yang paling terkenal adalah novel ini secara luas disebut dalam bahasa Inggris sebagai Remembrance of Things Past tetapi judul Dalam "episode dari Madeleine." Search of Lost Time, terjemahan harfiah dari Perancis, telah memperoleh dalam penggunaan DJ Enright sejak diadopsi pada tahun 1992 revisi dari terjemahan sebelumnya oleh CK Scott Moncrieff dan Terence Kilmartin. Kisah lengkap berisi hampir 1,5 juta kata-kata dan merupakan salah satu novel terpanjang dalam literatur dunia. Novel seperti yang dikenal sekarang mulai mengambil bentuk pada tahun 1909 dan bekerja terus selama sisa hidup Proust, patah hanya oleh penyakit akhir dan kematiannya pada musim gugur 1922.

9. Les Hommes de Bonne Volonté

Hommes de bonne volonté, Les. Yang terbesar dari Romawi-fleuves, terdiri dari 27 volume diterbitkan oleh Jules Romains antara 1932 dan 1946. Enam dari volume (19-24) pertama kali muncul di Amerika Serikat antara tahun 1941 dan 1944. Namun, berbeda dari novel-novel seri lainnya dalam karakter serta skala. Sebagai contoh, Romains tidak menggunakan hukum-hukum keturunan, seperti dalam Rougon-Macquart siklus Zola, atau kepribadian dan karir pahlawan tunggal, seperti dalam Romain Rolland Jean-Christophe, tapi memperkenalkan konsep Unanimism. Ini adalah gagasan bahwa kehidupan sosial dan kehidupan individu didominasi oleh kelompok manusia atau orang banyak: kota, tentara, jemaat, massa, dll Jadi Romains berkonsentrasi lebih pada pengelompokan sosial ketimbang pada pahlawan individu. Ini juga berarti, saat ia membuat jelas dalam kata pengantar, bahwa struktur ciptaan yang luas fiksinya tidak linear, karakter dan peristiwa tidak selalu berhubungan, dan episode kadang-kadang dapat menyebabkan mana-mana. Kisaran luas dari karakter dan insiden ini dirancang untuk memberikan pembaca rasa yang lebih besar dari kehidupan kolektif masyarakat, dan Romains mengklaim bahwa gaya, yang jelas langsung akan mendorong pembaca yang sangat luas.

10. Artamène

Artamène, atau Cyrus yang Agung adalah sebuah novel dalam sepuluh volume oleh saudara Madeleine dan Georges de Scudéry. Pada lebih dari 2.100.000 kata, itu dianggap novel terpanjang yang pernah ditulis, dengan kemungkinan pengecualian diterbitkan Kisah Henry Darger The dari plot Girls.The Vivian paling sering terganggu ketika satu karakter menceritakan kisah lain. Sebagian besar volume akhir ini dikhususkan untuk 'The Story of Safo', sebuah episode yang secara bersamaan biografi modern pertama Safo dan rekreasi dari kehidupan Scudéry, sering disebut 'Sapho'. Simultanitas Ini adalah inti dari keberhasilan besar awal Artamène itu. Pembaca kontemporer menemukan latar belakang sejarah eksotis dan pedagogis. Mereka juga membaca petualangan Cyrus sebagai rekreasi terselubung dari Fronde, perang sipil kontemporer yang memanfaatkan militer dan asmara dicampur dalam proporsi yang serupa dengan Artamène itu.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.