Cara menghilangkan insomnia

Duh belakangan ini saya susah banget tidur. lebih baik susa dapetin cewek dari pada susah tidur,lebih baik susa berak dari pada susah tidur. perkataan semacam itulah yang suka terpintas di otak saya belakangan ini.

Mungkin beberapa teman diluar sana juga ada yangsusah tidur atau bahasa trend nya Insomnia !! sama gan saya juga lagi bingung dengan gejala ini tiba-tiba saja saya jadi sangat susah untuk lelap. Sudah 1 bulan ini saya hanya tidur 2 jam dalam 1 hari dan itu pun tidak nyenyak, saya sering terkejut dan bangun karna sebuah mimpi kecil yang entah dari mana cerita mimpi itu tapi mimpi itu seakan terasa nyata dan menyeramkan seperti saya merasa jatu dari tempat tinggi atau tertiban benda berat dan juga saya suka merasakan kesedihan di dalam mimpi yang yang menyisakan tangisan di tengah malam ini.

Kali ini saya bukan ingin memberikan tips seperti yang biasa saya tulis di kautau.com , tapi sekarang saya akan meminta tips dari teman-teman untuk saya dan untuk teman-teman lain yang kali saja sedang mengalami hal sama dan kebetulan mampir di blog ini.

Buat teman-teman baik yang punya cara untuk menghilangkan insomnia tolong di share ya di kotak komentar blog ini. Moga-moga berguna untuk yang lain dan menjadi suatu kebaikan yang mendapat kan imbalan pahala

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.