Khusus Wanita: Arti Mimpi S*ks Anda Semalam

type="html">
Mimpi tentang s*ks kerap menimbulkan kekhawatiran pada diri seseorang. "Ada apa dengan saya, kenapa tiba-tiba mimpi bercinta dengan mantan kekasih?"

ist
tidur dan bermimpi indah

Mungkin Anda heran, kenapa sosok orang lain yang muncul dalam mimpi seks Anda dan bukan suami. Ternyata, mimpi tentang seks, tidak selalu berhubungan dengan gairah dan kehidupan s*ks di dunia nyata.

Menurut para ahli, seperti dikutip dari Times of India, mimpi bisa menjadi tanda atau simbol mengenai apa yang Anda dambakan atau butuhkan saat itu. Berikut ini lima 'skenario' mimpi tentang s*ks, yang paling umum dialami orang dan apa arti di baliknya, seperti dilansir wolipop.com

1. Bercinta dengan Mantan Kekasih
Mungkin Anda terlalu penat dan bosan dengan banyaknya aturan dan hidup. Mimpi bercinta bersama mantan kekasih, bisa menjadi sebuah simbol kalau Anda ingin kebebasan. Mimpi tentang mantan juga melambangkan segala sesuatu yang Anda alami di masa-masa pacaran dengannya.

Contohnya, bila Anda mimpi bercinta dengan mantan kekasih semasa kuliah, mungkin Anda rindu akan kebebasan dan masa bersenang-senang saat itu. Jika Anda memimpikan mantan kekasih yang perhatian dan penyayang, bisa berarti Anda sedang mendambakan kenyamanan. Sementara bila mantan kekasih 'bad boy' yang Anda mimpikan, melambangkan spontanitas.

2. Bercinta dengan Selebriti
Mimpi bercinta dengan selebriti, mungkin terbilang jarang terjadi pada wanita. Jika Anda pernah bermimpi tentang itu, mungkin mengindikasikan kalau ada sesuatu yang sangat Anda inginkan, tapi belum juga tercapai.

Mimpi bercinta dengan musisi atau penyanyi, bisa melambangkan keinginan bahwa Anda mengharapkan sesuatu yang lebih romantis dari hubungan asmara yang sekarang. Atau, bisa juga berarti, Anda memimpikan hidup mewah yang penuh glamorama bersama pasangan.

3. Bercinta dengan Orang yang Anda Benci
Kenapa bisa memimpikan berhubungan seks dengan seseorang yang dibenci? Hal itu bisa saja terjadi. Jangan kaget bila bermimpi tentang rekan kerja atau partner bisnis yang Anda tidak sukai. Mungkin dalam pikiran bawah sadar, Anda ingin menyamai atau menandingi kualitas yang ia miliki.

Bila orang yang Anda benci masih punya hubungan saudara (sepupu, paman atau kakak ipar), dan Anda bermimpi bercinta dengannya, ada kemungkinan Anda ingin memperbaiki perseteruan agar hubungan keluarga semakin dekat.

4. Bercinta dengan Sesama Wanita
Jangan panik bila Anda mimpi berhubungan seks dengan sesama jenis. Ini tidak mengindikasikan ada perubahan tiba-tiba dalam orientasi seks Anda. Tapi, mungkin Anda ingin lebih dimengerti oleh pasangan. Mungkin juga Anda mendambakan kekasih yang lebih sensitif dan perhatian.

5. Bercinta dengan Orang Asing
Anda tidak tahu siapa pria tersebut, bahkan tidak pernah bertemu dengannya. Tapi kenapa dia tiba-tiba muncul dalam mimpi dan berhubungan intim dengan Anda?

Itu bisa berarti, Anda inginkan misteri, tantangan dan dinamika yang lebih menarik dalam hidup. Mimpi seperti ini juga bisa berarti Anda mulai bosan dengan kehidupan seks bersama pasangan, yang sudah menjadi seperti rutinitas harian. Anda ingin keluar dari romantika yang membosankan, dan mengharapkan sesuatu yang lebih seru.[intermezonews.blogspot.com]

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.