Cerita Cinta Remaja : Asda Witah

Cerita Cinta Remaja kriman dari Asda Witah, hehe by the way ini dikirim tanpa judul, jadi baca aja dech tanpa judul yang aku tau cerpei ini merupakan Cerpen Cinta sangat romantis, wahh bisalah kalo remaja - remaja suka dengan sebuah cinta, di Facebook aja suka buat status cinta, maupun status Facebook lucu. heheh penasaran ak dengan cerita Cinta remaja ini? Yuk mari
Dear Diary…

View the Original article

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.