Tips Menjadi Pasangan Yang Baik

Pasangan Pernikahan

Tips Menjadi Pasangan Yang Baik - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadi pasangan yang baik. Beberapa cara pasti sudah Anda ketahui. Namun beberapa tips berikut mungkin akan melengkapinya.

Cara-cara yang umum untuk menjadi pasangan yang baik pasti telah Anda ketahui. Namun ada beberapa cara khusus yang mungkin selama ini tak pernah terpikir oleh Anda. Ini dia!

1. Ciptakan 'Pojok Cinta' di lingkungan Anda
Banyak cara untuk menyampaikan rasa cinta pada pasangan. Tak perlu dengan mengutarakannya langsung. Anda bisa menyatakannya dengan cara memajang foto atau hadiah kecil darinya di kulkas, bed side table, atau meja kerja Anda. Saat suami melihatnya, ia pasti akan merasa betapa Anda mencintai dan menghargainya.

2. Berbenah Diri
Tak lagi merawat diri pasca menikah adalah hal yang salah. Anda tetap harus menjaga penampilan demi menarik perhatian suami. Biarkan suami merasakan jatuh cinta terus menerus pada Anda. Jangan sampai merasa jenuh melihat dandanan Anda yang lusuh dan tidak rapi. Bikin ia tertarik pada Anda seperti pada masa PDKT dulu.

3. Belajar Memijat
Oke, ini memang terdengar konyol. Namun banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa pijatan lembut dan mesra bisa mempertahankan sebuah hubungan cinta. Bukan hanya sekedar menjadi foreplay, dengan pijatan, Anda juga bisa membuat pasangan menjadi rileks dan melepaskan kepenatan yang ia rasakan. Sentuhan lembut Anda kan membuatnya merasa nyaman, disayang dan dicintai.

4. Update Terus Kehidupan Seksual Anda
Kehidupan seksual yang membosankan juga akan mempengaruhi hubungan Anda dan suami. Sebagai istri tak ada salahnya juga untuk mempelajari teknik-teknik terbaru dalam bercinta. Itu juga merupakan salah satu cara untuk memaksimalkan 'service' Anda pada suami.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.