10 Trik Cantik Memikat

type='html'>
Sukague.com - Banyak wanita mengandalkan riasan untuk menyamarkan kekurangan wajah. Agar cantik, mereka harus mengasah kemahiran untuk menjadikan wajah sebagai 'kanvas lukisan'Selain mahir mengaplikasikan riasan, mereka juga perlu memerhatikan elemen penunjang lainnya seperti rambut dan bingkai kacamata. Baca 10 trik cantik dari ahlinya, seperti dikutip dari situs Telegraph:


1. Percantik Alis
Alis menentukan struktur wajah dan mata. Lebih baik menjaganya tetap lebar karena alis yang tipis membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Usahakan warna alis sama dengan warna rambut atau satu tone lebih gelap untuk menyeimbangkan fitur wajah Anda. Michelle Doan dari Emani Minerals.

sukague.com

2. Putar Tongkat
Untuk mencegah maskara menggumpal, jangan pompa tongkat ke atas dan ke bawah karena dapat mendorong udara masuk ke dalam tabung. Sebaiknya putar tongkat agar maskara melapisi bulu dengan baik sehingga dapat menutupi bulu mata dengan sempurna. Sandra Cooke, seorang make up artist.



3. Tentukan warna bibir
Jika Anda bingung dengan warna bibir yang cocok untuk bepergian, tekan ujung jari tengah Anda. Anda akan melihat warna merah atau pink yang akan membuat bibir Anda terlihat cantik natural. Natsumi Watanabe, seorang make up artist.


4. Percantik bulu mata
Untuk memberik efek lembut pada sekitar mata, gunakan maskara berwarna. Jika Anda memakai soft lens berwarna biru atau hijau, gunakan maskara berwarna plum. Thomas de Kluyver, seorang make-up artist.


5. Aplikasi lain lip balm
Lip balm adalah produk kecantikan yang dapat Anda gunakan untuk membuat kulit bersinar. Aplikasikan sedikit lip balm pada tulang alis hingga tulang pipi untuk menyorot daerah mata, Atau campurkan dengan sedikit cream blush pada bantalan pipi. Stella, seorang tim kecantikan.


6. Aplikasikan crem blush
Cream blush sangat sempurna digunakan pada musim panas karena memberikan riasan lebih alami. Namun, jangan pernah menggunakannya di bawah tulang pipi. Ambil cream blush dengan jari, gunakan pada bantalan pipi Anda, lalu samarkan ke garis rambut. Daniel Sandler, seorang make up artist.


7. Pilih-pilih bingkai kacamata
Ketika Anda memilih kacamata, perhatikan juga warna kulit Anda. Jika Anda memiliki warna kulit dan rambut yang cenderung hangat seperti coklat, hitam, atau kuning, gunakan bingkai kacamata berwarna perunggu, cokelat, atau hijau tua. Jika Anda memiliki warna kulit cerah, Anda dapat menggunakan warna bingkai seperti putih, perak, biru, dan abu-abu. James Kaliardos, seorang make up artist dari L'Oréal Paris.


8. Gunakan air gula untuk mengatur rambut
Air gula dapat membuat Anda lebih mudah mengatur rambut tanpa merusaknya. Larutkan enam sendok teh gula dalam gelas air mendidih, lalu pindahkan ke botol semprot. Semprotkan air gula tersebut pada rambut, lalu pilin rambut dengan jari. Lepaskan rambut ketika kering. Rambut Anda pun akan ikal natural. Johnnie Sapong, seorang hair stylist.

9. Pijat lembut kepala
Cara Anda membersihkan rambut dapat membuatnya rusak. Jangan pernah menggosoknya terlalu keras karena akan mengganggu kutikula rambut. Pijat sampo pada kulit kepala. Anda akan mendapatkan manfaat dari pijatan lembut di kepala, rambut Anda pun tidak akan keriting. Phil Smith, seorang hairdresser.

10. Lindungi Rambut
Selalu lindungi rambut dari matahari. Topi dan scarf adalah yang terbaik. Beri perlindungan rambut dengan produk mengandung sunblock. Sinar matahari sangat merugikan kesehatan rambut karena dapat memecah struktur molekul rambut. Tidak seperti kulit, struktur rambut tidak akan sembuh beberapa minggu. Rambut panjang memerlukan waktu bertahun-tahun untuk memperbaiki sel. Michael Van Clarke, seorang hair stylist.


Sumber :
gallerydunia.com

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.