Espen Fadnes, Manusia Tercepat di Dunia [Video]

Espen Fadnes, Manusia Tercepat di Dunia [Video]


Seorang pria Norwegia mengklaim sebagai manusia tercepat di dunia. Klaim ini dilontarkannya setelah turun dari gunung menggunakan parasut. Espen Fadnes menggunakan parasut khusus untuk melompat dari tebing di Stryn. Dia merekam seluruh aksi nekat tersebut.

Rekamannya itu pun menarik perhatian banyak pihak. Sejak diposting di situs YouTube videonya sudah disaksikan 300 ribu kali. Demikian seperti diberitakan Orange, Senin (12/12/2011).

Berikut Videonya :
Popout 
Dikabarkan, kecepatan yang diraih oleh Fadnes saat terjun  mencapai 150 mil per jam. Tidak hanya itu, saat meluncur kencang, sebuah celah tebing pun berhasil dilewatinya. Sekira 1.240 meter dilalui oleh Fadnes selama upayanya memecahkan rekor ini. Tetapi yang membuat aksi nekatnya makin menarik adalah parasut dan baju terbang yang dipakai Fadnes. Pakaian itu ditambahkan sayap di balik lengan dan di antara kaki. Hal ini dilakukan demi menyediakan ekstra tekanan baginya.

Mereka yang melihat video Fadnes terkagum-kagum. Bahkan mereka menilai Fadnes melakukan aksinya dengan memperhatikan pakaian yang dikenakannya. [manadotoday.com]

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.