FOTO: Pria Ini Angkat Barbel 230 kg Dengan Penis

Sungguh luar biasa dengan latihan keras mengunakan metode 'Chi Kung' dengan memanfaatkan kekuatan natural (Chi) ini dapat memperkuat stamina dan menyembuhkan berbagai penyakit juga bisa membuat Mr P jadi lebih keras dan greng. 


Mr Yang asal Taiwan ini sudah mempelajari 'Chi Kung' selama 10 tahun dan mampu menggakat barbel seberar 230 kg dengan penisnya, luar biasa.




Detikfoto berkesempatan manyaksikan kemampuan MR Yang menggangkat barbel dengan penisnya. Metode yang dikenal dengan 'Chi Kung' ini memanfaatkan kekuatan natural (Chi) tubuh manusia untuk memperkuat stamina dan menyembuhkan berbagai penyakit.

[IMG]http://images.detik.com/content/2011/12/14/157/pen3.jpg[/IMG

Sebelum menggangkat barbel harus diuji dengan memukul perut untuk memastikan tenaga telah terkumpul.



Beginilah posisi ikatan pada penis ketika mengangkat barbel. Penis akan diikat dengan tali yang terbuat dari kain. Jenis ikatannya ada empat yakni di pangkal penis (shien tiau), di batang penis (tan tiau), di ujung penis (kan kue) dan di testis (lang tiau).



Bagi pemula selama berlatih, alat vital akan digantungi barbel dengan berat antara 0,5 kg hingga 1 kg. Barbel itu akan diayun selama sekitar 200 kali. 



Untuk memulihkan staminanya usai mengangkat berat, MR Yang memukul perutnya dengan palu. 



Tommy Lim, salah satu pemilik Pusat Kebugaran 99 Shan Gong bercerita, tempat itu dibukanya pada Februari 2011 lalu. Begitu dibuka, langsung banyak peminat. Kini, sudah ada hampir 70 member di tempat fitnesnya. 

Sumber: VIVAforum

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.