HUMOR : Politisi dan Dua Kuda Baru

Dua politisi membeli kuda masing-masing satu.

Mereka ingin memastikan memberi makan pada kuda yang benar-benar punya mereka setiap pagi. Biar tidak tertukar.

Politisi 1: Mudah. Saya akan memotong ekor kuda saya, sehingga kuda kamu saja yang punya ekor.

Politisi 2: oke. Setuju.

Seorang bocah penjaga kandang kuda mendengar itu dan memotong ekor kedua itu. Kuda keduanya pun tak punya ekor.

Politisi 1: Jangan khawatir. Saya akan memasang bel di leher kuda saya. Kamu tidak usah.

Politisi 2: Oke. Setuju.

Bocah itu pun mendengar pembicaraan dan memasang dua bel di kedua leher kuda politisi.

Politisi 1 dan 2 frustrasi.

Politisi 1: Baiklah! Ini jalan terakhir: kuda yang hitam punya aku, yang putih punya kamu!

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Catatan Si Wahyu designed by Cara & Qecak Media.